News


Kamis, 09 Juni 2016 - 21:51:56 WIB
HBO Asia Akan Melanjutkan 'Halfworlds' Ke Musim Kedua
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3269 kali

Di akhir tahun lalu HBO Asia menghadirkan salah satu seri kebanggaanya, Halfworlds.

Istimewanya, serial bergenre thriller fantasi ini digarap oleh salah satu sineas terkemuka Indonesia, Joko Anwar, dan dibintangi oleh barisan pemain papan atas pula, seperti Reza Rahadian, Ario Bayu, Arifin Putra, Tara Basro, Adinia Wirasti, selain pemain baru-baru, Salvita Decorte dan Nathan Hartono.

Tayang mulai tanggal 29 November 2015, serial berakhir di episode 8 yang tayang tanggal 10 Januari 2016. Halfworlds berkisah tentang berbagai sosok mitologis Indonesia yang meski memiliki kekuatan gaib namun harus hidup menyamar di tengah manusia. Sampai hadirnya sebuah kejadian yang bisa jadi mengancam eksistensi dunia mereka.

Bagi yang penasaran dengan kelanjutan Halfwords, kini ada kabar gembira. Pada Kamis, 9 Juni 2016, HBO Asia mengumumkan jika musim kedua Halfworlds akan segera dihadirkan. 


Masih beramunisi 8 episode, selain masih memilih Batam sebagai lokasi pengambilan gambar, Halfworlds musim 2 juga akan melakukan syuting di Bangkok. 

Dengan demikian Halfworlds akan menjadi serial HBO Asia pertama yang kembali hadir dengan musim keduanya. Musim kedua Halfworlds rencananya akan tayang di akhir 2016 di HBO Asia, selain juga melalui platform online dan on-demand.

Kendali pengarahan Halfworlds musim dua kali ini dipegang oleh sutradara asal Thailand, Ekachai Uekrongtham (Beautiful Boxer, Skin Trade), dengan cerita yang melebar dan beralih dari gang-gang kumuh kota Jakarta menjadi jalanan kota Bangkok yang gemerlap.

Dikisahkan ada seorang peneliti tangguh bernama Juliet yang mencoba mengungkap rahasia dunia iblis yang ada di antara kita sembari mencari artefak kuno dari kekuatan yang luar. 

Jonathan Spink, CEO HBO Asia, berkata “Halfworlds diciptakan untuk melampaui batasan geografis, yang tentunya membuat HBO Asia bangga dengan dampak yang muncul dari pemirsa di berbagai kawasan Asia dan kami antusias untuk menghadirkannya kembali. Kami berharap menghimpun lebih banyak lagi penonton yang masuk dalam dunia fiksi Halfworlds.

Dari segi pemain, selain Indonesia, Halfworlds musim 2 juga merekrut barisan pemain dari Thailand, Filiipina dan Taiwan. Reza Rahadian (Habibie & Ainun) dan Arifin Putra (The Raid 2) kembali dengan perannya sebagai Tony and Barata.

Sedang para pemain baru adalah Peem Jaiyen (Hormones 3), Tia Tavee (Asia’s Next Top Model 2), Emma Grant (The Idol Game), Myra Molloy (Thailand’s Got Talent), Nicole Theriault (Phobia 2), Jeeja Yanin (Chocolate), David Asavanond (The Last Executioner), Charlie Ruedpokanon (Only God Forgives), Jake Macapagal (Metro Manila), serta Teresa Daley (Transformers: Age of Extinction) yang juga bermain di Grace (HBO Asia).

Dikonseptualisasikan oleh HBO Asia dan ditulis oleh Colling Chang, musim kedua Halfworlds diproduksi oleh HBO Asia bersama Infinite Studios yang berbasis di Singapura. Halo Productions dari Thailand akan mengelola produksi di Bangkok, sedangkan perusahaan Singapura, Yellow Box Studios dan Gravitate bertanggung jawab terhadap pasca produksi termasuk merancang suara dan tampilan warna yang diperlukan.

Serial ini diproduksi bekerja sama dengan Media Development Authority (MDA) dari Singapura yang mengembangkan kompetensi produksi drama untuk industri media dan talen di Singapura. 


 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.