News


Minggu, 28 November 2010 - 21:51:02 WIB
Zombieland 2 Looking For Super Cameo
Diposting oleh : rawkus i bixhu (@yuwanto) - Dibaca: 4695 kali

Zombieland, adalah film zombie yang menjadi unik karena gaya penceritaannya, dan film ini makin luar biasa ketika muncul cameo yang tidak diekspektasi sama sekali.

Bila anda belum menonton Zombieland, disarankan untuk tidak membaca lanjutan artikel ini.

Munculnya karakter Bill Murray benar-benar menghidupkan cerita Zombieland yang menjelang puncak film itu. Sony dikabarkan ingin mengulang formula ini, dengan menginginkan cameo super, antara Harrison Ford atau Anthony Hopkins.

Keduanya akan menjadi cameo yang pas. Ford yang telah menghidupkan berbagai jagoan di filmnya dulu, atau Hopkins, yang bila bergabung, bisa jadi memerankan tokoh Hannibal Lecternya yang terkenal.

Semoga berita cameo super yang santer ini tidak mengurangi kejutan di filmnya nanti, mengingat kemunculan Bill Murray menjadi kejutan yang menghibur.

Sementara duo sutradara masih sibuk dengan proyek lain mereka, dan hanya tokoh Jesse Eisenberg yang telah bergabung kembali. Woody Harrelson dan Emma Stone belum mengkonfirmasi kembalinya mereka.

Karakter Tallahasse Woody Harrelson direncanakan mendapat rival kuat yang komedik dalam sekuel ini. Meski banyak perbincangan seputar film ini, jadwal dan pra-produksi masih jauh dari proses, walau Sony menempatkan film ini untuk rilis 2011


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.