News


Minggu, 28 November 2010 - 21:35:06 WIB
Dan Aykroyd Confirms Ghostbuster 3 Casting
Diposting oleh : rawkus i bixhu (@yuwanto) - Dibaca: 3934 kali

Sony Pictures dilaporkan telah memulai casting untuk film ketiga dari seri terkenal Ghostbusters. Bill Hader, Will Forte (SNL) dan Anna Faris (Scary Movie) termasuk bintang-bintang yang sedang dalam negosiasi dengan Sony.

Sekarang, aktor Dan Aykroyd, salah satu penulis sekaligus karakter utama, mengkonfirmasi soal Ghostbuster 3. Bahwa Bill Murray, Sigourney Weaver dan dirinya dipastikan akan bergabung.

Bill Hader dan Anna Faris adalah kandidat kuat, sementara Eliza Dushku (Bring it on) juga dalam negosiasi.

Ini adalah salah satu sekuel lanjutan yang mungkin ditunggu-tunggu para fans, namun dengan harap-harap cemas karena rekor buruk Hollywood yang menghancurkan film-film klasik dengan sekuelnya yang asal jadi.

Namun Ivan Reitman, sutradara Ghostbuster pertama dan kedua, tetap kembali sebagai sutradara di film ketiga ini. Dan melihat banyaknya bintang yang kembali bergabung, Sony mungkin memiliki script yang menarik.

Dengan cast-cast muda dan tua digabungkan, kemungkinan Sony membawa cerita ini seperti Indiana Jones 4, dimana tim Ghostbuster sebelumnya melatih generasi berikutnya untuk melanjutkan tugas menumpas semua kegiatan supranatural jahat di seluruh kota.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.