News


Selasa, 03 Mei 2016 - 20:33:37 WIB
Paramount Mempersiapkan ‘Star Trek 4’
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 9053 kali

Star Trek 4? Lho, bukannya Star Trek 3 saja belum tayang?

Namun rupanya Paramount sudah cukup percaya diri untuk meneruskan sekuel filmnya.

Berjudul Star Trek Beyond, sekuel kedua dari reboot Star Trek yang disutradarai oleh Justin Lin baru akan ditayangkan tanggal 22 Juli mendatang. Namun Paramount Pictures sudah mempersiapkan Star Trek 4 sebagai film berikutnya dari franchise ini. 

Menurut laporan Trek Movie, Paramount telah mendaftarkan Star Trek 4 kepada MPAA. 

Mungkin maksudnya Star Trek IV: The Voyage Home (1986), namun sepertinya kemungkinan tersebut kecil sekali. Kemungkinan besar yang terjadi memang adalah judul ke-4 dari babak berikutnya dari seri Star Trek dengan timeline alternatif yang dimulai semenjak film Star Trek arahan J.J. Abrams di tahun 2009.

Meskipun Star Trek Beyond baru akan tayang di bioskop di beberapa bulan mendatang, namun mempersiapkan sekuel bahkan sebelum filmnya rilis bukan hal aneh untuk Hollywood. 

Terlepas dari berbagai franchise superhero dengan jalan cerita yang saling menjalin berkat beberapa film berbeda dan disiapkan sampai beberapa tahun ke depan tentu saja.

Yang paling segar adalah kabar jika Disney sudah mempersiapkan sekuel The Jungle Book bahkan sebelum filmnya rilis. Dan mengingat filmnya terbukti sukses, kehadiran sekuel semakin mulus saja. 

Dua flm Star Trek versi reboot terbukti sukses, namun jika Star Trek Beyond gagal mengikuti jejak tersebut, maka bisa jadi juga maka proyek ini tidak berlanjut lagi. 

Namun harus menjadi catatan jika pendaftaran Star Trek 4 bukan lantas menjadi indikasi jika filmnya benar-benar akan dikerjakan. Hanya saja ini menjadi langkah pertama yang cukup penting untuk terus meneruskan franchise ini dan setidaknya menunjukkan itikad Paramount untuk meneruskannya.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.