News


Sabtu, 30 April 2016 - 10:57:56 WIB
Sebuah Prekuel Untuk 'The Omen' Siap Dikerjakan
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3980 kali

Sebagaimana umumnya yang terjadi untuk beberapa film horor klasik, mereka entah kenapa, selain sekuel dan remake/reboot, juga mendapatkan sebuah prekuel. Dan rupanya The Omen juga bukan pengecualian.

Film rilisan 1976 ini sukses memberikan penonton sosok bocah titisan setan bernama Damien yang siap meneror. Film tentunya mendapatkan beberapa sekuel, remake tentu saja, dan bahkan sebuah serial televisi.

Seolah untuk menggenapi klise, kini The Omen juga akan mendapatkan sebuah prekuelnya. 20th Century Fox sudah memastikan akan keberadaan proyek ini.

Menurut The Hollywood Reporter​, sutradara indie, Antonio Campos, tengah berada dalam tahap pembicaraan untuk menggarap filmnya. Campos dikenal berkat film seperti Afterschool dan Simon Killer. Ia juga bertugas sebagai produser untuk film breakout Elizabeth Olsen, Martha Marcy May Marlene.

Antonio Campos

Masin belum diketahui detil cerita tentang prekuel dari The Omen ini. Mungkinkah akan berkisah tentang sang ibu Damien atau mengapa setan memutuskan untuk menitis pada anak tersebut.

Namun dengan latar film-film Campos yang kuat dengan unsur psikologis, bisa jadi prekuel The Omen memiliki pendekatan yang setipe. Dan ini mungkin akan menarik dan menjadi pembeda dengan film-film lain di franchise ini.

David Goyer akan bertugas sebagai produser melalui rumah produksinya, Phantom Four. Sedang untuk urusan penulisan naskah ditugaskan pada Ben Jacoby (Bleed).

Film terbaru Campos, Christine, (bukan remake film horor John Carpenter) kian mengangkat namanya ke permukaan, apalagi setelah mendapat banyak pujian di Sundance bulan Januari yang lalu

Film yang diangkat dari kisah nyata tentang pembawa acara televisi Christine Chubbuck (diperankan Rebecca Hall) yang menembak dirinya sendiri saat tengah berada di sebuah siaran langsung di televisi ini akan tayang pada tanggal 14 Oktober 2016.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.