News


Jumat, 29 April 2016 - 10:02:18 WIB
Alicia Vikander Terpilih Sebagai Lara Croft Dalam Reboot 'Tomb Raider'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3669 kali

Reboot Tomb Raider akhirnya mengumumkan siapa yang akan memerankan sosok ikonik film yang diangkat dari game ini. Ia adalah aktris pemenang Oscar asal Swedia, Alicia Vikander. Tentunya ia akan menjalankan tugas untuk berperan sebagai sang petualang, Lara Croft.

Ia akan meneruskan, atau lebih tepatnya menggantikan Angelina Jolie, yang berperan sebagai Lara Croft di dua film adaptasi sebelumnya, Lara Croft: Tomb Raider (2001) dan Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Life (2003).

Roar Uthuag Ro (The Wave) akan bertugas sebagai sutradara versi terbaru ini. 

Sebenarnya pemilihan Vikander yang memenangkan Oscar tahun ini berkat perannya dalam The Danish Girl ini cukup mengejutkan, mengingat bintang Star Wars Episode VII: The Force Awakens, Daisy Ridley, yang dipercaya akan menjadi pemeran Lara Croft. 

Ridley mengkonfirmasi jika ada "percakapan" namun ia menyebutkan jika tidak pernah ada tawaran resmi dari studio. 

Ternyata menurut Borys Kit dari The Hollywood Reporter, Ridley memang tidak pernah menjadi incaran serius, melainkan bintang Paper Town dan Suicide Squad, Cara Delevingne, yang menjadi calon utama. Sementara Justin Kroll dari Variety menyebutkan jika Vikander menjadi frontrunner baru-baru ini saja. 

MGM, Warner Bros., dan GK Films akan menjadi studio yang berada di belakang pengerjaan reboot Tomb Raider. Graham King bertugas sebagai produser. Untuk urusan naskah, Geneva Robertson-Dworet dan Evan Daugherty adalah di antara beberapa nama yang mengerjakannya.

Karir cemerlang Vikander menemukan gaungnya di tahun 2015 lalu. Ia mencatatkan prestasi dengan tampil di 7 film sekaligus di sepanjang tahun itu, yaitu Son of a GunSeventh SonEx MachinaTestament of YouthThe Man From U.N.C.L.E.Burnt, dan tentunya The Danish Girl

Tahun ini pun sudah berderet beberapa film yang dibintangi dirinya siap rilis, yaitu Tulip Fever, Jason Bourne dan The Light Between Oceans yang dibintanginya bersama sang kekasih, Michael Fassbender. 

Vikander sudah membuktikan dirinya sebagai seorang aktris versatil. Ia bisa berpindah-pindah genre dengan mulus, mulai dari drama, fantasi, thriller, mata-mata hingga aksi. Tapi memang sejauh ini belum pernah mendapat kesempatan untuk menjadi tulang punggung sebuah franchise besar. 

 Proyek reboot Tomb Raider sendiri telah direncanakan dan dikonsep selama bertahun-tahun. GK Films mendapatkan haknya di tahun 2011 dan MGM bergabung di tahun 2013 serta disusul Warner Bros. di tahun 2015. Sedang Uthaug dikontrak pada musim gugur tahun lalu.

Warner Bros. belum mengumumkan kapan film akan dirilis. Tapi dengan resminya Vikander bergabung, maka dipercaya film akan dirilis dalam waktu yang cukup dekat.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.