News


Kamis, 28 April 2016 - 18:52:12 WIB
Robert Downey Jr Tertarik Bintangi ‘Iron Man 4’
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 8794 kali

Setelah dalam beberapa kali kesempatan Robert Downey Jr menyebutkan jika ia tidak ingin membintangi kelanjutan Iron Man, tampaknya kini ia sudah mengubah keputusannya.

Bahkan dalam perpanjangan kontraknya bersama Marvel Studios, disebutkan jika film solo Iron Man tidak terdapat dalam klausalnya. Hasilnya ia hanya akan membintangi The Avengers: Age of Ultron, Captain America: Civil War dua film Avengers: Infinity War.

Namun dengan kini Downey Jr juga akan terlibat dalam film solo Spider-Man, Spider-Man: Homecoming, tampaknya ia telah berubah pikiran dan menyatakan ketertarikan untuk membintangi film solo Iron Man lagi.

"I feel like I could do one more," kata Downy Jr saat tampil di acara "Nightline" di stasiun televisi ABC. Ini merupakan kali pertama sang pemeran Tony Spark menyebutkan jika ia ingin melakukan Iron Man 4 yang pernah terekam di kamera.Atau tulisan.

Downey pertama kali muncul sebagai sang superhero di tahun 2008 dimana Iron Man sukses mendapatkan sekitar $2 miliar secara global. Aksinya sebagai Tony Stark bisa disimak dalam Captain America: Civil War, yang saat ini tengah tayang di bioskop.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.