News


Minggu, 21 November 2010 - 13:02:01 WIB
First Look: Judge Dredd
Diposting oleh : rawkus i bixhu (@yuwanto) - Dibaca: 3709 kali

Remake Judge Dredd, yang masih dalam tahap percobaan gambar, merilis foto pertamanya yang memperlihatkan Karl urban (Star Trek) sebagi Judge Dredd.

Helm Judge Dredd tampak kebesaran di atas kelapa Urban, dibanding Stallone dulu. Secara kostum, Judge Dredd tampaknya telah di modernisasi.

Menceritakan kota Metroplitan besar di masa depan, dimana kriminalitas makin susah di kontrol, dibentuklah pasukan jaksa-hakim dan sekaligus eksekusioner. Judge Dredd memburu para kriminal, menangkap dan bila diperlukan mengeksekusi di tempat para kriminal.

Karl Urban telah membaca Judge Dredd sejak umur 15 tahun, dan menurutnya film Judge Dredd bisa lebih baik daripada yang dibuat Stallone dulu. Versi kali ini lebih "down to earth" dengan dunia kriminal yang seharusnya. Dan Judge Dredd tidak akan terlihat sekalipun melepas topengnya, untuk menjaga enigma dan simbol "faceless justice"

Cerita tentang jaksa elit ini ditulis ulang oleh Alex Garland (28 Days Later) dengan sutradara Peter Travis (Vantage Point) dengan rencana rilis di tahun 2012.

Judge Dredd


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.