News


Sabtu, 20 November 2010 - 22:14:04 WIB
Daniel Day-Lewis is Abraham Lincoln
Diposting oleh : rawkus i bixhu (@yuwanto) - Dibaca: 3616 kali

Sebuah biopik tentang tokoh perjuangan Amerika, Abraham Lincoln, yang direncanakan akan disutradarai Steven Spielberg, akhirnya akan mengganti aktor utamanya.

Daniel Day-Lewis, menjadi aktor yang menandatangani kontrak dengan film ini. Film yang direncanakan syuting musim gugur tahun depan ini tadinya memiliki Liam Neeson sebagai aktor utamanya.

Liam Neeson memang adalah pilihan terbaik, namun produksi yang terlampau lama dan tidak jelas membuat Liam Neeson akhirnya angkat kaki dari proyek ini.

Steven Spielberg saat ini, selain proyek Tintin nya bersama Peter Jackson, juga sedang syuting film War Horse, kemudian terjadwal untuk biopik Lincoln dan setelahnya telah menunggu film Robopocalypse.

Meski secara fisik, Liam Neeson boleh dibilang lebih mirip Abraham Lincoln, termasuk karakternya, tapi Daniel Day-Lewis sebagai aktor berkaliber Oscar, dipercaya mampu mendalami karakter Lincoln. Kita akan melihat satu penampilan lagi dari Daniel Day-Lewis dalam karakter berbeda, kali ini dalam arahan tangan Spielberg. Meski harus menunggu hingga tahun 2013 untuk bisa menyaksikan film ini.

Lincoln - Neeson - Day-Lewis


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.