News


Kamis, 11 Februari 2016 - 15:56:35 WIB
Baru Tayang, Sekuel 'Deadpool' Sudah Disiapkan
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2865 kali

Deadpool, spin-off dari seri X-Men Marvel baru saja tayang di Indonesia (dan beberapa hari lagi di Amerika), namun pihak  Fox sudah percaya diri untuk menyiapkan sekuelnya. Setidaknya demikian yang disampaikan oleh The Hollywood Reporter.

Rhett Reese dan Paul Wernick yang bertugas menulis naskah Deadpool akan kembali menulis untuk sekuelnya. Meskipun sang sutradara, Tim Miller, belum dikonfirmasi akan kembali lagi, namun Fox berharap agar tim kreatif yang sama bisa kembali bekerja di film keduanya tersebut.

 Produser Simon Kinberg dan Miller memang sebelumnya telah menyebutkan akan potensi adanya sekuel. "We certainly are talking about the sequel - we were talking about the sequel while we were making the movie just because when you make a film like this that's from a serialized source material, you hope that it's the first of many ...But yeah [Fox is] feeling good about it, we're all feeling really proud of it, so hopefully before it comes out we will be well into the process of figuring out a sequel," kata Kinberg kepada Collider di bulan September tahun lalu.

Tentu saja perkembangan sekuel Deadpool ini masih dalam tahap perkembangan awal, karena bagaimanapun kehadirannya tergantung pada performa film di tangga box office nantinya.

Deadpool diprediksi akan mendapatkan sebesar $65 juta di minggu pembukanya, saat dirilis pada tanggal 12 Februari nanti.


 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.