News


Selasa, 09 Februari 2016 - 21:12:26 WIB
Robert Schwentke Tidak Akan Sutradarai Judul Terakhir Seri 'Divergent'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2758 kali

Beberapa seri film yang diangkat dari novel young adult biasanya mempertahankan sutradaranya untuk menggarap beberapa judul terakhir dari serinya sekaligus. Contohlah Bill Condon untuk The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1 & 2 atau Francis Lawrence untuk The Hunger Games: Catching Fire, Mockingjay Part 1 & 2.

Perkiraan yang sama juga disampirkan kepada Robert Schwentke (Flightplan, The Time Traveller Wife), yang juga menggarap seri terakhir dari Divergent, Allegiant, selepas Insurgent yang dirilis tahun lalu.

Allegiant seharusnya menjadi judul terakhir dari seri Divergent, tapi Lionsgate kemudian memutuskan untuk memecahnya menjadi dua, sebagaimana trend yang tengah berlalu. Hanya saja tidak ikut-ikutan mengimbukan Part 1 dan 2 sebagai judul, melainkan memberi judul baru, yaitu Ascendant

Sayangnya Schwentke tidak mengikuti jejak pendahulunya, karena ternyata ia tidak akan menjabat sebagai sutradara dari Ascendant. Padahal awalnya disebutkan jika Schwentke akan melengkapi tugasnya sebagai sutradara seri Divergent.

Seperti yang dilaporkan oleh Deadline, Schwentke memutuskan untuk keluar karena membutuhkan masa jeda atau istirahat dari jadwal pengerjaan seri Divergent yang padat, mengingat filmnya dirilis dengan jeda setahun sekali. 

Kini Lionsgate harus menemukan sutradara baru untuk Ascendant yang rencananya akan memulai proses pengambilan gambar di Atlanta pada musim panas ini dan akhirnya dirilis pada tanggal 9 Juni 2017.

Diangkat dari novel karya Veronica Roth, Ascendant dibintangi oleh Shailene Woodley, Theo JamesAnsel ElgortMiles TellerNaomi WattsOctavia SpencerJeff DanielsZoe KravitzMaggie Q dan banyak lagi.

Seri ketiga Divergent, Allegiant dirilis pada tanggal 18 Maret.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.