News


Senin, 08 Februari 2016 - 21:21:55 WIB
Simak Barisan Trailer Film Terbaru Yang Dirilis Di Acara Super Bowl 2016
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2879 kali

Super Bowl merupakan salah ajang olah raga paling populer di Amerika. Tidak heran jika banyak pihak, terutama yang bergerak di bidang komerisal, tertarik menyewa slot mereka di ajang ini, selain agar bisa ditonton banyak orang, namun juga menciptakan buzz atau gaung yang diharapkan bisa mengangkat apa yang ingin mereka iklankan.

Sebagaimana biasa, selain penampilan musik oleh musisi mega bintang di Halftime Show, yang tahun ini diisi oleh Coldplay (dibantu oleh Beyonce dan Bruno Mars), acara Super Bowl juga menjadi ajang tahunan untuk menyimak berbagai trailer terbaru dari film-film yang dipercaya akan memanaskan bioskop di sepanjang tahun ke depannya.

Dan spot iklan di Super Bowl itu tidaklah murah. Bahkan tahun ini dikabarkan tembus hingga $5 juta untuk durasi 30 detik saja. Oleh karenanya tentunya pihak studio harus memilah-milah film apa saja yang pantas untuk mendapatkan spot di acara Super Bowl tahun ini.

Tahun ini diisi oleh banyak film yang mungkin sudah dinanti-nanti banyak orang, seperti Jason Bourne, yang untuk pertama kalinya merilis sebuah trailer. Film misterius 10 Cloverfield Lane juga merilis trailer terbarunya, sebagaimana X-Men: Apocalypse, Independence Day: Resurgence, dan banyak lagi. 

Jika penasaran ingin mengetahui film apa saja yang merilis trailernya di Super Bowl, jangan kuatir, kami sudah merangkumnya yang bisa disaksikan di bawah ini:

 

Selain dalam bentuk trailer konvensional. promosi film-film yang akan tayang ini juga memanfaatkan kerjasama dengan produsen lain dalam iklan komersial mereka, seperti yang dilakukan oleh Batman v Superman: Dawn of Justice bersama Turkish Airline atau Marvel Cinematic Universe dengan Coca Cola.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.