News


Minggu, 07 Februari 2016 - 14:05:33 WIB
Film Adaptasi 'MacGyver' Resmi Dikerjakan
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2834 kali

Di era pertengahan 80-an hingga awal 90-an, nama MacGyver merupakan salah satu karakter ikonik di dunia pertelevisian. Dibintangi oleh Richard Dean Anderson sebagai Angus MacGyver, serial berkisah tentang petualangan seorang agen rahasia yang memiliki ketrampilan dalam mengolah benda-benda di sekitarnya untuk dapat digunakan sebagai alat yang membantu misinya.

Setelah wacana film layar lebar MacGyver mengemuka selama dua dekade terakhir ini, akhirnya pada tanggal 5 Februari yang lalu secara resmi dimumkan jika film MacGyver akan segera dikerjakan. Lionsgate yang mendapat kesempatan untuk mengerjakan proyek ini.

Tidak hanya itu, Lionsgate juga merencanakan untuk mengerjakan sebuah serial reboot MacGyver bekerjasama dengan stasiun CBS. 

Naskah untuk pilot untuk serial televisi akan ditulis oleh Paul Downs Colaizzo dan sutradara beken James Wan akan menyutradarainya, sementara Henry Winkler akan menjabat sebagai produser eksekutif. 

Serialnya digambarkan sebagai "a reimagining of the television series of the same name, following a 20-something MacGyver as he gets recruited into a clandestine organization where he uses his knack for solving problems in unconventional ways to help prevent disasters from happening." 

Sedang untuk proyek film, Neal H. Moritz yang sebelumnya sukses sebagai produser 21 Jump Street akan menjabat sebagai produser bersama dengan sang kreator serialnya, Lee David Zlotoff. 

Jika serialnya akan memfokuskan pada masa kuliah MacGyver, maka belum diketahui sudut pandang apa yang akan digunakan untuk versi film. 

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.