News


Minggu, 07 Februari 2016 - 13:40:47 WIB
Jonas Cuaron Didapuk Menjadi Sutradara Reboot "Zorro"
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2590 kali

Sepertinya proyek reboot pahlawan bertopeng, Zorro, akan sangat menjanjikan, dengan bergabungnya Jonas Cuaron ke dalamnya sebagai sutradara. Jonas merupakan adik dari Alfonso Cuaron, dan bersama mereka telah sukses menulis naskah untuk Gravity.

Jonas juga akan bertugas untuk menulis naskah untuk film yang akan berjudul Z tersebut. Dalam adaptasi terbaru ini seting akan berpindah ke masa depan yang futuristik.

Meski begitu, dari segi cerita masih akan mengambil pendekatan seperti karya tulisan Johnston McCulley  di tahun 1919 yang lalu, yaitu tentang sosok bertopeng yang berjuang melawan tirani.

Lantica Media dan Sobini Films bekerjasama dalam mengerjakan filmnya. Proses pengambilan gambar akan dimulai pada bulan Maret 2016. CEO Sobini, Mark Amin, yang secara khusus tertarik untuk mengajak Jonas setelah ia menyaksikan film pendek yang merupakan debutnya, Desierto.

"When I saw 'Desierto', I was impressed with Jonas's command of action and suspense, his great visual eye, and the strong performances he elicited from his actors," ungkap Amin. 

Di bulan Agustus tahun lalu Amin menyebutkan jika proyek ini akan menjadi,  "a fifteen-year journey filled with ups and downs but it has remained my passion project over the years." CEO Lantica Media, Antonio Gennari, menambahkan, "Every generation has its own Zorro hero and we're proud to be able to introduce a new Zorro to this generation." 

Di tahun 2012 yang lalu, aktor pemain Desierto, Gael Garcia Bernal diset sebagai Zorro, namun sampai sekarang belum ada konfirmasi resmi dari studio yang mengerjakan filmnya.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.