News


Sabtu, 20 November 2010 - 00:52:47 WIB
Aronofsky: Two-Year Deal With Fox
Diposting oleh : rawkus i bixhu (@yuwanto) - Dibaca: 3261 kali

Darren Aronofsky, ternyata telah menandatangani dua tahun kontrak dengan Fox. Aronofsky sebelumnya telah meluncurkan dua film bersama Fox Searchlight, yaitu The Wrestler dan Black Swan.

Setelah dua film itu, Aronofsky akhirnya diminta untuk berkomitmen. Aronofsky pun memindahkan rumah produksinya, Protozoa Pictures ke dalam studio, dan akan membuat film di bawah induk 20th Century Fox.

Film pertamanya seperti yang kita ketahui, sekuel dari X-Men Origins: Wolverine, yang diberi judul The Wolverine. Meski banyak pendapat skeptis terhadap bagaimana Fox telah menangani banyak sutradara sebelumnya, Aronofsky dianggap bisa membawa angin perubahan.

Fox dalam rilis resminya mengumumkan bahwa mereka sangat tertarik dengan visi Aronofsky. Dan berharap dengan kerjasama ini mereka bisa memastikan The Wolverine akan menerima sentuhan yang bisa mengangkat tokoh ikonik ini dengan genrenya ini.

The Wolverine, masih dibintangi Hugh Jackman,akan mulai syuting April tahun depan. Dengan jadwal rilis setahun kemudian di Mei 2012. Skenario ditulis oleh Christopher McQuarrie (Usual Suscpects, Valkyrie).


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.