News


Senin, 30 November 2015 - 21:37:37 WIB
Ron Howard Akan Adaptasi Novel Thriller, 'The Girl Before'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3236 kali

Setelah Gone Girl dan The Girl On The Train, maka satu lagi novel thriller yang berembel-embel "girl" akan diadaptasi menjadi film. Ia adalah The Girl Before karangan J.P. Delaney, 

Tidak tanggung-tanggung, sutradara kenamaan Ron Howard, yang film terbarunya, In The Heart of The Sea, akan segera tayang, menjabat sebagai pengarah film. 

Ia juga akan bertugas sebagai produser bersama mitranya di Imagine Entertainment, Brian Grazer, Erica Huggins dan juga Michael De Luca. Uniknya, buku ini belum lagi dirilis, melainkan pada musim gugur 2016 mendatang oleh Ballantine Bantam Dell Random House.

Dipercaya jika sebenarnya The Girl Before sebenarnya ditulis oleh penulis laris, Tony Strong, dengan nama alias, meskipun alasan untuk ini belum jelas mengapa. Mungkin benar adanya ia adalah penulis novelnya, sehingga Universal sebagai studio yang akan mengerjakan film adaptasinya, begitu bersemangat bahkan sebelum bukunya dirilis.

Sebenarnya apa cerita di novel tersebut? The Girl Before berkisah tentang seorang perempuan yang jatuh cinta dengan sebuah rumah minimalis yang luar biasa dan juga pria yang mendesainnya. Namun saat ia mengetahui bahwa ada seorang perempuan ditemukan tewas di rumah tersebut 3 tahun sebelumnya, ia mulai curiga jika nasibnya akan serupa dengan perempuan tersebut. 

Agak mengingatkan akan Dream House yang dibintangi oleh Daniel Craig dan istrinya, Rachel Weiz serta Naomi Watts. Semoga naskah dan novelnya bukan sebuah horor thriller yang klise.

Belum diketahui kapan Howard akan mulai menggarap The Girl Before, tapi Howard sudah menyebutkan jika proyek ini akan menjadi film berikutnya yang akan ia kerjakan. 

Saat ini ia tengah mengerjakan adaptasi dari novel Dan Brown lain dari seri petualangan Robert Langdon, Inferno. Tom Hanks kembali berperan sebagai sang tokoh utama, setelah The Da Vinci Vode dan Angels & Demons. Inferno akan dirilis pada tanggal 14 Oktober 2016. Sedangkan In The Heart of The Ocean akan dirilis pada tanggal 11 Desember.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.