News


Minggu, 29 November 2015 - 15:37:01 WIB
Trailer 'Zoolander 2' Sukses Memecahkan Rekor
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2959 kali

Belum lagi dirilis tapi Zoolander 2 sudah memecahkan rekor. Setidaknya diwakili oleh trailer yang dilepas oleh film yang dibintangi oleh Ben Stiller dan Owen Wilson ini.

Trailer film rilisan Paramount Pictures ini telah memecahkan rekor dengan menjadi trailer tersukses sepanjang masa untuk kategori film komedi. Semenjak debut secara online pada tanggal 18 November 2015, trailer yang mengulik cuplikan film yang prekuelnya dirilis tahun 2001 itu telah isimak sebanyak 52.2 juta kali!

Zoolander 2 rencananya akan dirilis pada tanggal 12 Februari 2016, dan akan melawan Deadpool dan How To Be Single sebagai saingan dalam perilisannya. 

Film berkisah tentang supermodel Derek (Stiller) dan Hansel (Wilson) yang direkrut oleh Montana Grosso (Penélope Cruz), seorang agen rahasia, untuk melawan seorang pembunuh berbahaya, yang mengincar orang-orang rupawan di seluruh dunia. 

Dalam trailer pertama yang dirilis oleh film, terungkap jika pembunuh ini memulai aksinya dengan "membantai" Justin Bieber, yang sebelum menemui ajalnya menyempatkan diri memposting foto selfie dalam pose khas ala Derek. Bukan hanya Bieber yang bernasib sama, namun ada juga nama-nama seperti Demi Lovato, Usher, dan Miley Cyrus.

Trailer juga memperkenalkan Kristen Wiig sebagai villain terbaru dan bekerjasama dengan Will Ferrel yang kembali memerankan Mugatu dari film pertamanya.

Zoolander 2 semakin istimewa karena dibintangi juga oleh banyak nama-nama populer seperti Benedict Cumberbatch, Ariana Grande, Joe Jonas, Kanye West, Kim Kardashian, Lewis Hemilton dan banyak lagi.

FIlm disutradarai oleh Ben Stiller. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.