News


Sabtu, 28 November 2015 - 21:07:25 WIB
'Project Delirium' Akan Jadi Debut Penyutradaraan Jennifer Lawrence
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2989 kali

Dengan beberapa nominasi dan satu Oscar di tangannya, rasa-rasanya karir Jennifer Lawrence sudah melewati puncaknya. Belum lagi barisan film laris yang dibintanginya, seperti seri The Hunger Games dan The X-Men, yang tentu menambah faktor super-starnya.

Di usia yang masih sangat muda, aktris yang biasa disebut dengan Jen Law ini sepertinya sudah meraih apa yang diinginkan oleh banyak koleganya. Oleh karenanya tidak heran jika Lawrence ingin memperluas wilayah keseniannya dengan memangku jabatan sebagai sutradara.

"I’ve signed on to direct something called Project Delirium — it’s based on this article about mental warfare in the ’60s, like an acid experiment gone terribly wrong," kata Lawrence dalam sebuah wawancara bersama Entertainment Weekly, yang telah memilih dirinya sebagai Entertainer of the Year.

Project Delirium adalah sebuah film yang berdasarkanartikel terbitan New Yorker di tahun 2012 berjudul sama yang ditulis oleh Raffi Khatchadorian.

Menurut Lawrence sebenarnya ia sudah ingin menjadi seorang sutradara semenjak berusia 16 tahun. Menurut Lawrence, sudah seharusnya ia membuat langkah untuk menggapai cita-citanya tersebut. Hanya saja sebelumnya ia tidak ingin secara tergesa merealisasinya niatnya sebagai sutradara tersebut.

Sepertinya sekarang ia sudah merasa siap. 

Lawrence juga sudah melebarkan sayap dari dunia akting dengan menjadi penulis naskah film, yang dikerjakannya bersama komedia Amy Schumer, dimana mereka juga akan membintangi film tersebut sebagai sepasang kakak-adik.

Film terbaru Lawrence yang akan segera tayang adalah Joy, yang merupakan kolaborasi kesekiannya bersama David O Russel. Dipercaya jika melalui film ini Lawrence akan kembali memasuki bursa penghargaan. Another Oscar, perhaps?



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.