News


Rabu, 25 November 2015 - 20:20:29 WIB
'Captain America: Civil War' Rilis Trailer Perdananya
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3354 kali

Salah satu film Marvel yang cukup ditunggu-tunggu, Captain America: Civil War, akhirnya merilis trailer pertamanya. Ini berlawanan dengan rumor yang berhembus bulan lalu jika trailer film ini akan dilekatkan pada penayangan film Star Wars: The Force Awaken yang akan ditayangkan pada tanggal 18 Desember 2015.

Hari ini, pembawa acara terkenal Jimmy Kimmel, mengumumkan jika Chris Evans (Captain America) dan Robert Downey Jr. (Iron Man) akan hadir di acara miliknya, "Jimmy Kimmel Live!", beserta sebuah "kejutan" dari Captain America: Civil War.

Tentunya banyak yang kemudian berspekulasi jika akan hadir trailer perdana dari fiilm tersebut, yang ternyata memang benar adanya.

Kisah dalam Captain America: Civil War berlanjut dari akhir Avengers: Age of Ultron, saat Steve Rogers atau Captain America memimpin tim Avengers dalam tugas mereka menjaga kemanusiaan. Setelah sebuah insiden berskala internasional yang menyebabkan kerusakan parah, tekanan politis menyebabkan terjadinya ancaman akan eksistensi Avengers. Sementara terjadi friksi di antara para Avengers, datang pula ancaman lain dari pihak yang sangat berbahaya.

Direncanakan rilis pada tanggal 6 Mei 2016, Captain America: Civil War kembali diarahkan oleh duo Anthony dan Joe Russo, setelah Captain America: The Winter SoldierFilm berdasarkan naskah yang ditulis oleh Christopher Markus & Stephen McFeely (Captain America: The Winter Soldier).

Selain Evans dan Downey Jr., juga kembali bergabung dari film-film Marvel sebelumnya adalah Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff/Black Widow, Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes/Winter Soldier, Anthony Mackie sebagai Sam Wilson/Falcon, Paul Bettany sebagai The Vision, Jeremy Renner sebagai Clint Barton/Hawkeye, Don Cheadle sebagai Jim Rhodes/War Machine, Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff/Scarlet Witch, Emily VanCamp sebagai Sharon Carter/Agent 13, dan Paul Rudd sebagai Scott Lang/Ant-Man, serta Frank Grillo sebagai Brock Rumlow/Crossbones dan kembalinya William Hurt sebagai General Thaddeus "Thunderbolt" Ross.

Selain itu hadir pula para pemain baru yang bergabung di film lain, seperti Chadwick Boseman sebagai T'Challa/Black Panther, Daniel Brühl, dan Martin Freeman. 

Berikut trailer dari Captain America: Civil War:

 

Dan inilah beberapa poster karakternya:


 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.