News


Senin, 02 November 2015 - 21:00:51 WIB
'Spectre' Sukses Menjadi Film Dengan Debut Terbesar Sepanjang Sejarah Inggris
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3804 kali

Spectre telah memecahkan rekor box office lagi dan kali ini menjadi film dengan debut yang terbesar sepanjang sejarah perfilman Inggris. 

Film petualangan terbaru James Bond yang kini diperankan Daniel Craig tersebut berhasil mendapatkan sebanyak £41.7 juta ($63.8 juta) di 7 harui pertamanya setelah di rilis di Inggris dan mengambil alih rekor yang sebelumnya dipegang oleh Harry Potter and the Prisoner of Azkaban, sebagaimana yang dilaporkan oleh Variety.

Sampai saat ini Spectre sudah mengumpulkan total sebesar $80.4 juta yang merupakan akumulasi dari peredaran Inggris dan pasar internasional. Tentunya angka ini akan semakin bertambah mengingat Spectre juga baru akan dirilis di banyak pasar internasional lain dan juga Amerika Utara di minggu ini.

Spectre masih memerlukan banyak kesuksesan lain jika ingin mengulang prestasi film sebelumnya, Skyfall (2012), yang berhasil mengumpulkan pundi-pundi sebesar $1,109 juta dan menjadikannya sebagai film Bond tersukses sepanjang masa.

Apalagi Spectre banyak mendapatkan kritik tajam dari banyak fans yang menyebutkan filmnya sebagai "left... feeling pretty empty and unsatisfied". Ulasan dari para kritkus juga banyak yang memberi respon kurang positif.

Spectre disutradarai kembali oleh Sam Mendes setelah Skyfall dan dibintangi juga oleh Christoph Waltz, Léa Seydoux, Ben Whishaw, Naomie Harris,Dave Bautista, Andrew Scott, Monica Bellucci dan Ralph Fiennes.

Lagu tema Spectre adalah Writing's On The Wall dan dinyanyikan oleh Sam Smith


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.