News


Minggu, 01 November 2015 - 13:08:49 WIB
Reboot 'Power Rangers' Akan Tetap Pakai Nama Karakter Aslinya
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3817 kali

Menurut rumor, reboot Power Rangers akan mengenalkan karakter-karakter baru sebagai bagian ceritanya. Rumor juga menyebutkan jika Power Rangers baru akan mengambil ide dasar dari film aslinya dan akan mengubah jalan cerita secara keseluruhan.

Belum tahu untuk rumor yang kedua, namun dipastikan rumor pertama adalah tidak benar. Setidaknya sebagaimana yang dikonfirmasi oleh akun Twitter resmi Power Rangers:

 

 

Tidak heran jika muncul asumsi reboot Power Rangers akan mengenalkan karakter baru, karena berdasarkan pemilihan pemainnya memang agak berbeda dengan versi aslinya.

Mereka yang terpilih sebagai Power Rangers baru ini adalah:

 

Jadi, Montgomery, Scott, Lin, Cyler, dan Gomez akan memerankan versi baru dari Jason Lee Scott, Kimberly Ann Hart, Zack Taylor, Billy Cranston, dan Trini Kwan, yang merupakan lineup Power Rangers di versi awalnya.

Tentunya ada perubahaan di sini mengingat Ranger Hitam tidak diperankan oleh pria berkulit hitam lagi, begitu juga dengan Ranger Kuning bukan Asia lagi. Kemungkinan nama akhir mereka yang akan mengalami perubahan sebagai penyesuaian.

Reboot Power Rangers diarahkan oleh Dean Israelite dan ditayangkan pada tanggal 13 Januari 2017.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.