News


Sabtu, 31 Oktober 2015 - 11:16:19 WIB
Sandra Bullock Akan Bintangi Reboot 'Ocean's Eleven'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3518 kali

Setelah dengan kompak membintangi Gravity, tampaknya Sandra Bullock dan George Clooney semakin lengket saja. Film terbaru Bullock, Our Brand is Crisis, pada awalnya diniatkan untuk dibintangi Clooney sebelum digantikannya, meski Clooney tetap menjabat sebagai produser.

Kini, lagi-lagi Bullock akan menggantikan Clooney. Hanya saja dalam proyek reboot Ocean's Eleven yang dulu dibintangi Clooney. 

Kabar proyek reboot ini mulai berkembang di musim gugur lalu yang dicetuskan Clooney bersama Steven Soderbergh dan produser Jerry Weintraub. Trio ini meminta Olivia Milch (Queen & Country) untuk menulis naskahnya dan sedang dikerjakannya dalam beberapa bulan terakhir. 

Ada spekulasi jika proyek ini akan tertunda mengingat Weintraub meninggal dunia pada musim panas kemarin. Tapi menurut laporan, Olivia sudah menyerahkan draft naskahnya dan proyeknya masih tetap berjalan.

Belum diketahui apakah reboot Ocean's Eleven akan melanjutkan film sebelumnya atau mengembangkan cerita baru sebagai sebuah spin-off.

Namun yang pasti film arahan Gary Ross (The Hunger Games) ini akan menampilkan karakter utama dari barisan perempuan dengan Bullock akan memimpin barisan ensemble cast dengan 10 karakter lain. Agak mengingatkan dengan reboot film Ghostbusters memang.

Ada kemungkinan Jennifer Lawrence akan bergabung, mengingat ia sudah bekerjasama dengan Ross dalam The Hunger Games. Tapi untuk pastinya kita memang harus menunggu perkembangannya untuk melihat siapa saja aktris yang akan bergabung.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.