News


Jumat, 30 Oktober 2015 - 22:56:24 WIB
Film 'Alien' Neil Blomkamp Ditunda Untuk Sementara Waktu
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3393 kali

Euforia tentang film Alien terbaru dengan Sigourney Weaver kembali membintangi tampaknya harus diredupkan dulu untuk sementara. 

Menurut rumor yang beredar di akhir musim panas yang lalu, Ridley Scott kurang senang dengan proyek Alien yang ditawarkan oleh Neil Blomkamp. Scott bahkan memaksa Fox untuk lebih dahulu memprioritaskan pengerjaan sekuel Prometheus yang berjudul Alien: Paradise Lost.

Untuk sementara Alien versi Blomkamp disebutkan akan dirilis di tahun 1917, menyusul Alien: Paradise Lost. Rupanya para penggemar harus menunggu lebih lama lagi, karea target penayangannya bisa jadi mundur lebih jauh lagi. 

Baru saja Blomkamp, dengan memanfaatkan akun Twitternya, mengumumkan jika Alien miliknya ditunda karena Alien: Paradise Lost dan ia akan mengerjakan proyek lain dulu sembari menunggu:

 

 

Masih belum diketahui proyek apa yang akan dilakukan Blomkamp selanjutnya. Pastinya ini merupakan kabar yang kurang menggembirakan. Bagaimanapun, dengan Fox memaksakan dua proyek yang memiliki persamaan tema memang akan menimbulkan kecendrungan masalah seperti ini. 

Alien versi Blomkamp kabarnya merupakan sekuel langsung dari Aliens dan menafikan keberadaan Alien 3 dan Alien:Ressurection.

Scott sendiri pun memberikan informasi yang tidak terlalu jelas bagaimana plot antara dua film ini nantinya bisa saling mengkait.

Kita tunggu saja kalau begitu kelanjutan beritanya.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.