News


Selasa, 06 Oktober 2015 - 21:16:42 WIB
Jake Gyllenhaal Diharapkan Bergabung Dalam Film Baru Bong Joon-Ho
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3389 kali

Meski hanya berkarir di Korea Selatan, tapi nama Bong Joon-ho sudah tercatat sebagai sineas terkemuka dunia. Film-filmnya seperti Memories of Murder atau The Host dianggap sebagai salah satu film terbaik di dekade pertama 2000-an.

Namun film yang membuat ia semakin dikenal luas tentunya adalah film berbahasa Inggris pertamanya, Snowpiercer. Dibintangi oleh banyak bintang kenamaan seperti Chris Evans, Jamie Bell, Octavia Spencer, Ed Harris, Tilda Swinton serta bintang kenamaan Korea Selatan, Song Kang-ho, Snowpiercer menjadi bukti akan kekuatan Bong Joon-ho dalam memaparkan film dengan cita rasa mainstream namun dengan aspek emosional yang kuat.

Kini ia sudah menyiapkan film terbaru. Berjudul Okja, film menandakan kembali Joon-ho ke ranah monster movie setelah The Host (2006). Dengan seting yang berada di Korea dan Amerika Serikat, maka film tentunya juga memerlukan pemain non-Korea.

Tilda Swinton, yang tidak jarang mengekspresikan kekagumannya kepada Joon-ho, sudah pasti bergabung dalam Okja. Kini beberapa nama populer lain juga kabarnya diincar untuk bergabung. Mereka adalah Jake Gyllenhaal, Paul Dano, dan Bill Nighy.

Okja saat ini berada dalam tahap pre-produksi dan pengambilan gambar akan dimulai pada bulan April tahun depan dengan lokasi syuting di Korea dan Amerika Serikat. Diharapkan film bisa dirilis di awal tahun 2017.

Pengerjaan film berada di bawah kendali rumah produksi asal Korea Selatan, Lewis Pictures. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.