News


Sabtu, 03 Oktober 2015 - 15:50:57 WIB
'Spectre' Rilis Trailer Terakhir Penuh Aksi
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3241 kali

Dengan kurang lebih beberapa minggu lagi Spectre memenuhi layar bioskop di berbagai pelosok dunia, EON, MGM dan Sony memutuskan untuk merilis trailer terakhir dari film petualangan agen rahasia 007 James Bond yang diperankan Daniel Craig.

Meski singkat, 1.15 menit, namun trailer ini padat dengan berbagai aksi mendebarkan yang membuat kita tidak sabar menunggu tanggal 6 November, dimana film dirilis.


Dalam Spectre, Bond akan menghadapi sebuah organisasi rahasia bernama Spectre. Dengan dibantu oleh Moneypenny (Naomie Harris) dan Q (Ben Whishaw) Bond berusaha menemukan Madeleine Swann (Léa Seydoux), putri dari musuh lamanya, Mr White (Jesper Christensen). Pada akhirnya ia akan berhadapan dengan sosok penting di belakang Spectre, Franz Oberhauser (Christoph Waltz).

Hadir juga Ralp Fiennes sebagai pimpinan Bond, M dan Monica Belluci sebagai Lucia Sciarra, serta Dave Bautista sebagai pembunuh dari Spectre bernama Mr. Hinx.

Film menandakan sebagai yang pertama organisasi rahasia Spectre hadir kembali di seri Bond milik Eon, setelah terakhir muncul dalam Diamonds Are Forever di tahun 1971. 

Sam Mendes kembali duduk di bangku sutradara setelah Skyfall (2012).

Pengisi lagu tema Spectre adalah Sam Smith yang menghadirkan lagu berjudul Writing's On The Wall. Baru-baru ini ia merilis sebuah teaser untuk video musik lagu yang saat ini tengah duduk di posisi #1 tangga lagu Inggris ini:





Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.