News


Sabtu, 03 Oktober 2015 - 15:29:57 WIB
Foto Pertama Renee Zellweger Dalam 'Bridget Jones' Baby'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3294 kali

Setelah tertunda sekian lama, akhirnya film terbaru dari seri Bridget Jones yang dibintangi Renee Zellweger pun mulai dikerjakan.

Film ini merupakan sekuel dari Bridget Jones's Diary (2001) dan Bridget Jones: The Edge of Reason (2004). Selain Zellweger, Colin Firth pun kembali memerankan karakter kekasih Bridget, Mark Dancy. Hugh Grant, yang juga tampil dalam 2 film sebelumnya kini absen, dan hadir Patrick Dempsey yang bergabung sebagai pemain baru.

Belum ada detil yang bisa diungkap tentang plotnya, tapi menilik judulnya, sepertinya akan berkisah tentang Bridget yang sudah memiliki anak. 

Debra Hayward bertugas sebagai produser bersama Tim Bevan dan Eric Fellner dari Working Title. Pendanaan disediakan oleh Universal Pictures bersama Miramax dan StudioCanal.

Naskah dikerjakan oleh penulis novel Bridget Jones's Diary, Helen Fielding bersama dengan David Nicholls (One Day, Far from the Madding Crowd). Bangku sutradara kembali diduduki oleh Sharon Maguire, yang sebelumnya mengarahkan film pertamanya. 

Dengan dimulainya produksi Bridget Jones' Baby, maka kemungkinan besar sebentar lagi kita akan mengetahui tentang jalan ceritanya dan pemain lain yang terlibat. 

Sebagai pemanasan, Working Title telah merilis sebuah foto dari Zellweger sebagai Bridget Jones di film terbarunya ini:

Can't wait!


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.