News


Kamis, 01 Oktober 2015 - 16:22:13 WIB
Perilisan 'The Ring 3' Ditunda Hingga 2016
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3271 kali

Sedianya Rings (atau awalnya disebut dengan The Ring 3D) akan dirilis pada 13 November 2015. Namun menjelang perilisan film sekuel kedua dari The Ring (2002) tersebut, masih belum ada promosi yang layak untuk filmnya, entah dalam bentuk poster atau trailer.

Ternyata Paramount Pictures menunda perilisan filmnya hingga tahun 2016 dengan tanggal yang belum ditentukan.

Belum diketahui alasan pergeseran jadwal rilis ini, namun pada tanggal 14 November nanti Rings seharusnya rilis bersama dengan The 33, By The Sea, Love the Coopers dan My All American. Secara statistik merupakan lawan yang sebenarnya masih bisa diimbangi oleh Rings.

Hanya saja November juga menandakan perlisan film-film besar, seperti The Hunger Games: Mockingkay Part 2, Creed, The Good Dinosaur, The Night Before dan Victor Frankenstein.

Rings memulai produksinya pada bulan Maret yang lalu dibawah komando sutradara asal Spanyol,  F. Javier Gutiérrez (Before The Fall). Naskah ditulis oleh David Loucka, Jacob Aaron Estes dan Akiva Goldsman. Sedang Laurie MacDonald dan Walter Parkes bertindak sebagai produser. Tercatat pula nama  Guillermo del Toro sebagai produser eksekutif.

Para bintang utama yang terlibat merupakan nama-nama pendatang baru, seperti  Matilda Lutz  dan Alex Roe. Satu-satunya pemain dari dua film sebelumnya, David Dorfman, kembali memerankan karakter Aidan Keller dewasa. Bintang serial The Big Bang Theory, Johnny Galecki juga turut membintangi sebagai seorang profesor mentor karakter yang diperankan Lutz dan Role.

Belum diketahui secara pasti plot filmnya, namun dipastikan jika video misterius dan karakter hantu antagonis Samara Morgan akan kembali terlibat, seperti yang terlihat dalam sebuah foto yang diposting Gutiérrez dalam akun Instagramnya. 

 

Printing Samara #Rings #TheRing #SamaraMorgan #movie #Paramount #preproduction #Atlanta #makingof #makeup

A photo posted by F. Javier Gutierrez (@fj6utierrez) on Mar 17, 2015 at 6:19am PDT

 

Premis Rings adalah tentang Holt (Roe) yang tiba-tiba berperangai tak biasa dan menjauh dari kekasihnya, Julia (Lutz) setelah menyaksikan sebuah video yang aneh. Seting film adalah 13 tahun setelah film pertamanya, bukan prekuel sebagaimana yang diberitakan sebelumnya.

The Ring merupakan adaptasi dari film horor Jepang, Ringu (1998), yang diangkat dari novel tulisan  Kôji Suzuki. Dibintangi Naomi Watts, Martin Henderson dan Brian Cox, film yang disutradarai oleh Gore Verbinski tersebut sukses tidak hanya di tangga box office, namun juga tanggapan kritikus.

Disusul kemudian dengan sekuel, The Ring 2 (2005), dengan sutradara Ringu, Hideo Nakata, menggantikan Verbinski. Film juga cukup sukses di pasaran, sehingga wacana sekuel kembali didengungkan. Namun, tampaknya perlu satu dekade kemudian untuk kita bisa menyaksikan filmnya.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.