News


Rabu, 30 September 2015 - 19:16:36 WIB
'Pitch Perfect 3' Mengambil Alih Tanggal Rilis 'Pacific Rim 2'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3280 kali

Setelah Universal mengumumkan jika perilisan Pacific Rim 2 ditangguhkan untuk tenggat berikutnya yang belum bisa dipastikan, agar Guillermo del Toro dan krunya bisa mempersiapkan filmnya dengan lebih baik lagi, maka slot perilisan film ini pada tanggal 4 Agustus 2017 digantikan dengan sekuel salah satu franchise sukses mereka, Pitch Perfect.

Pitch Perfect 3 awalnya akan dirilis pada tanggal 21 Juli 2017, sebuah alokasi waktu yang cukup riskan, karena berada di tengah musim panas yang pastinya juga dipenuhi dengan berbagai film blockbuster. Perilisan Agustus dianggap memberi keuntungan bagi Pitch Perfect 3.

Awalnya saingan Pitch Perfect 3 pada Juli 2017 itu hanya sebuah film animasi dari 20th Century Fox berjudul Valerian and the City of a Thousand Planets, yang disulih suara oleh Cara Delevingne, Clive Owen dan  Dane DeHaan. Sebuah lawan yang masih bisa ditandingi oleh Pitch Perfect 3.

Hanya saja, awal bulan ini Warner Bros. mengumumkan jika film terbaru Christopher Nolan juga akan dirilis pada tanggal yang sama. Meski belum ada detil yang spesifik untuk filmnya, tapi film Nolan sudah dipastikan akan mendapatkan perhatian berlebih dari para penonton film dan akan meluluh-lantakkan para pesaingnya.

Oleh karenanya Pitch Perfect 3 boleh bernafas lega dengan kepindahan jadwal tayangnya. Meski begitu, tetap harus was-was, karena meski saat ini baru mereka saja yang mengisi slot tanggal tersebut, namun dalam beberapa bulan mendatang akan terungkap siapa saja yang turut rilis di tanggal tersebut.

Anna Kendrick dan Rebel Wilson dipastikan akan membintangi Pitch Perfect 3 dan kemungkinan besar juga Hailee Steinfeld. Belum diketahui apakah pemain tetap lain, seperti Brittany Snow, Skylar Astin, Adam DeVine, Katey Sagal, Anna Camp, Ben Platt dan Alexis Knapp juga akan kembali bermain.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.