News


Rabu, 30 September 2015 - 19:00:14 WIB
Siapkan Diri Untuk Sekuel 'Enchanted', 'Disenchanted'!
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2931 kali

Di tahun 2007, di masa Disney belum tergila-gila untuk meremake film animasi klasik mereka dalam bentuk live-action, mereka sudah menemukan kesuksesan dengan film yang memadukan antara animasi dan live-action, Enchanted.

Berdasarkan ide orisinal yang memparodikan gaya animasi klasik mereka, film yang dibintangi oleh Amy Adams tersebut berhasil mempesona tidak hanya penonton namun juga para kritikus film.

Dengan penghasilan global sebesar $340 juta, tentu saja Disney kemudian mempersiapkan sebuah sekuel. Tapi sayangnya proyek ini terbengkalai bertahun-tahun hingga saat ini.

Namun, menurut Collider, Enchanted 2 ternyata aktif kembali dan siap untuk dikerjakan. Tidak hanya itu, film kini akan berjudul Disenchanted, meski kabarnya hanya judul sementara dan bisa jadi akan berubah lagi.

Anne Fletcher (27 Dresses, The Proposal) akan menjabat sebagai sutradara. Naskahnya sendiri sudah selesai dikerjakan, meski plotnya masih disimpan rapat-rapat. Disney masih perlu untuk melakukan polesan untuk naskahnya, dan diharapkan rampung dalam waktu dekat. 

Belum diketahui juga apakah Amy Adams akan kembali terlibat, meski dalam beberapa kesempatan ia menyatakan ketertarikannya untuk bermain dalam sekuel Enchanted. Lagi pula Enchanted merupakan salah satu film yang mengangkat namanya ke permukaan dan menjadi superstar. 

Dengan resminya Enchanted 2 diproduksi, maka ia akan menambah daftar film live version yang akhir-akhir ini makin kerap dikerjakan oleh Disney.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.