News


Senin, 28 September 2015 - 21:50:46 WIB
‘Hotel Transylvania 2’ Memecahkan Rekor Bulan September Dengan $47.5 Juta
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 8451 kali

Akhirnya Adam Sandler punya film hit lagi, setelah beberapa film terakhirnya beruntun terpuruk di box office. Ini berkat film animasi yang disulih suarakannya, Hotel Transylvania 2.

Film yang merupakan sekuel Hotel Transylvania (2012) ini berhasil mengumpulkan sebanyak $47.6 juta saat dirilis di akhir pekan lalu dan menempatkan dirinya sebagai juara box office Amerika Utara. Tidak hanya itu prestasinya, karena dengan pendapatan yang diraihnya tersebut, film memecahkan rekor box office untuk bulan September.

Memang film rilisan Sony Pictures ini diprediksi akan sukses, namun tidak seperti yang diduga sebelumnya dan malah melampaui ekspektasi. Ini tentunya kabar menyenangkan baik untuk Sony maupun Sandler.

Selain Sandler, film bergenre komedi keluarga ini juga kembali dibintangi oleh pengisi suara film prekuelnya, yaitu Andy Samberg, Selena Gomez, Kevin James, Steve Buscemi dan David Spade, selain bergabungnya pengisi suara baru, yaitu komedian Keegan Michael Key dan  Mel Brooks. Yang juga kembali adalah sutradara  Genndy Tartakovsky, serta penulis naskah, Robert Smigel.

Total pendapatan Hotel Transylvania 2 secara global saat ini adalah $76.7 juta, dengan modal produksi sebesar $80 juta. Jika lancar, film ini akan kembali mengulang sukses film pertamanya yang mengumpulkan sebanyak $358.3 juta.

 

Film baru lain, komedi arahan Nancy Meyer, The Intern, yang dibintangi Robert De Niro dan Anne Hathaway, duduk di posisi 2 dengan $18.2 juta. Prestasi dua film baru ini pun menumbangkan juara tahun lalu, The Maze Runner: The Scorch Trails, yang kini harus puas di posisi 3 dengan $14 juta saja.

Di posisi 4 ada film bencana adaptasi kisah nyata yang dibintangi banyak aktor populer, Everest, dengan $13 juta. Naik satu peringkat, setelah minggu lalu berada di posisi 5. Sedang posisi 5 di minggu ini dihuni oleh film nomor dua minggu lalu, Black Mass, yang mengumpulkan sebanyak $11.5 juta.

Yang harus mendapat catatan lain adalah Sicario karya Denis Villeneuve dan dibintangi Emily Blunt. Mengingat masih ditayangkan secara terbatas (hanya 59 layar), namun film thriller aksi ini berhasil masuk 10 besar dengan raihan sebanyak $1.7 juta.

Berikut 10 besar Box Office Amerika Utara untuk akhir pekan lalu:

  1. Hotel Transylvania 2 ($47.5 juta)
  2. The Intern  ($18.2 juta)
  3. The Maze Runner: The Scorch Trails ($14 juta)
  4. Everest ($13 juta)
  5. Black Mass ($11.5 juta)
  6. The Visit  ($6.7 juta)
  7. The Perfect Guy ($4.7 juta)
  8. War Room ($4.2 juta)
  9. The Green Inferno ($3.4 juta)
  10. Sicario ($1.7 juta)



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.