News


Sabtu, 26 September 2015 - 13:32:13 WIB
Sam Smith Rilis Lagu Tema 'Spectre', "Writing's On The Wall"
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3343 kali

Kita masih harus bersabar beberapa minggu lagi sebelum bisa menyaksikan film James Bond terbaru, Spectre. Tapi kini kita bisa mendengarkan lagu tema film tersebut yang berjudul Writing's On The Wall dan dinyanyikan oleh penyanyi asal Inggris pemenang Grammy, Sam Smith.

Smith secara resmi diumumkan sebagai penyanyi lagu tema 007 terbaru beberapa minggu lalu, setelah muncul spekulasi tentang itu selama berbulan-bulan terakhir. Awalnya Smith membantah menjadi penyanyi lagu tema untuk Spectre, sampai diketahui jika ia memang harus menyimpan rapat-rapat keterlibatannya.

Kabarnya kampanye Smith sebagai penyanyi lagu tema Bond sudah dimulai dua tahun lalu saat sebuah email dengan subjek "007" mendarat di inbox agennya. 

Berikut pernyataan Smith tentang proyek lagu tema Spectre ini:

"I tried to put myself in the shoes of Bond. My music is a diary and it’s a recap of my life, and I wanted to bring that kind of honesty. In the lyrics — “How do I live, how do I breathe? / When you’re not here I’m suffocating” — I wanted a touch of vulnerability from Bond, where you see into his heart a little bit."

Lagu pertama kali diperdengarkan di acara Breakfast Show milik Radio 1 pada Jumat pagi, 25 September yang lalu dan kemudian dirilis di iTunes pada tanggal yang sama.

Penyanyi lagu tema Bond sebelumnya, Adele, memperoleh Oscar untuk Skyfall. Apakah Smith akan mengulang prestasi yang sama?

Dengar lagunya di bawah ini:

Spectre merupakan film Bond keempat yang menampilkan aktor Daniel Craig sebagai sang agen 007. Diarahkan oleh Sam Mendes (Skyfall), film dibintangi juga oleh Christoph Waltz, Léa Seydoux dan Monica Bellucci serta Ralp Fiennes, Ben Wishaw dan Naomie Harris. Film rencananya akan ditayangkan pada tanggal 26 Oktober.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.