News


Kamis, 24 September 2015 - 21:05:06 WIB
Produksi 'Fast & Furious 8' Terancam Tertunda!
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3251 kali

Tahun 2015 merupakan tahun gemilang untuk Universal Pictures. Tiga film mereka sukses menembus $1 miliar. Salah satu penyumbang keuntungan tersebut tentunya adalah Furious 7, yang merupakan bagian ke-7 dari franchise The Fast and The Furious.

Dengan kesuksesan masif yang diraih Furious 7, tentunya Universal ingin segera memproduksi sekuel filmnya. Sebuah tanggal bahkan sudah diset untuk Fast & Furious 8, yaitu tanggal 14 April 2017. Sayangnya, besar kemungkinan tanggal perilisan filmnya akan dimundurkan mengingat adanya ancaman penundaan produksi filmnya.

Tahun 2015 akan segera berakhir, yang berarti tenggat perilisan filmnya juga semakin dekat. Tapi sampai saat ini film bahkan masih belum menemukan sutradaranya.

Memang, setelah sukses Furious 7, sang sutradara, James Wan ingin ditarik kembali. Apalagi ia sudah menandatangani kontrak untuk menggarap bagian 8 dan 9 pula. Hanya saja, sebelum produksi Furious 7 selesai, Wan sudah memberitahu Universal jika ia akan mengerjakan The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist sebagai film berikutnya. 

Universal menerima permintaanya dan kemudian mengincar Justin Lin (The Fast and the Furious: Tokyo Drift, Fast & Furious, Fast Five and Fast & Furious 6) untuk kembali ke franchise ini. Sayangnya Lin menolak dan lebih memilih untuk mengerjakan Star Trek Beyond.

Akhirnya Universal kembali pada Wan bahkan menawarkan sejumlah uang yang kabarnya memiliki nilai nominal yang "luar biasa" untuk menggarap Fast & Furious 8. Namun Wan tetap menolak, yang menurut sebuah laporan karena ia masih merasa lelah setelah mengerjakan Furious 7, yang memang mengalami kendala dalam produksinya setelah meninggalnya Paul Walker.

Menurut sumber lain, Wan enggan mengerjakan Fast & Furious 8 karena merasa tidak cocok dengan kelakuan Vin Diesel, yang juga menjabat sebagai salah satu produser, karen terlalu suka mengatur dan sulit untuk diajak bekerjasama. 

Perwakilan Diesel dan Wan masing-masing membantah kabar ini. Produser Neal H. Moritz pun merasa perlu urun suara dan menyebutkan Fast & Furious 8  tidak akan dikerjakan jika Diesel selama ini membuat masalah. 

Yang pasti saat ini Universal masih mencari sutradara yang tepat untuk mengarahkan Fast & Furious 8. Dan meski Diesel tidak bisa mem-veto pilihan Universal, namun kabarnya pilihan mereka harus disetujui oleh Diesel terlebih dahulu. Mengingat ia merupakan veteran dari franchise ini, tampaknya Universal akan mempertimbangkan masukan dari Diesel.

Jadi, siapakah yang akan menjadi sutradara Fast & Furious 8? Kita tunggu perkembangannya. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.