News


Selasa, 22 September 2015 - 20:39:00 WIB
Liam Neeson Akan Bintangi Film Aksi Berjudul 'The Commuter'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3423 kali

Beberapa waktu yang lalu Liam Neeson (63) sempat mengatakan akan pensiun dari film-film aksi-laga yang kerap dibintanginya dalam beberapa tahun terakhir ini, namun untuk tidak dalam waktu dekat. Seakan ingin membuktikan ucapannya tersebut kini Neeson akan kembali terlibat dalam sebuah film aksi yang berjudul The Commuter, seperti yang diberitakan oleh Deadline.

Proyek ini belum memiliki sutradaranya, tapi produksi direncanakan akan dimulai di kota New York pada musim semi mendatang. StudioCanal akan mendanai filmnya dengan The Picture Company yang bertugas untuk memproduksi dengan Andrew Rona dan Alex Heineman sebagai produser. 

Film, yang naskahnya ditulis oleh Byron Willinger dan Phillip de Blasi, akan berkisah tentang seorang pengusaha (diperankan Neeson) yang terpaksa terjerat dalam sebuah konspirasi kejahatan saat melakukan perjalanan pulang ke rumahnya. Tidak hanya membahayakan hidupnya, konspirasi ini juga mengancam beberapa komuter lain yang bersama dirinya. 

Proyek ini sebenarnya tidak baru juga. Di tahun 2010 yang lalu The Commuter sudah sempat menjadi wacana dengan Olatunde Osunsanmi (The Fourth Kind) akan duduk di bangku sutradara. Sayangnya tidak ada kelanjutannya lagi.

Menjadi catatan, duo Rona dan Heineman merupakan mantan eksekutif di Silver Pictures milik Joel Silver yang memang sudah sering mengerjakan film aksi (Lethal Weapon, The Matrix). The Commuter menandakan sebagai film perdana mereka di bawah bendera The Picture Company yang dibentuk kurang dari setahun lalu. 

Selain The Commuter, beberapa proyek film yang akan mereka kerjakan adalah remake Escape From New York untuk 20th Century Fox, The Tracking of a Russian Spy untuk Disney dan remake Don't Look Now juga untuk StudioCanal.

The Commuter sendiri merupakan reuni Neeson dengan StudioCanal setelah Unknown dan Non-Stop yang juga bergenre thriller-laga. Dan The Commuter bukan satu-satunya proyek Neeson ke depannya. Selain baru saja menyelesaikan Silence bersama Martin Scorsese, ia juga siap tampil dalam A Monster Call dan Operation Chromite, serta akan terlibat produksi A Willing Patriot, Narco Sub dan The Revenger.

The Commuter akan menambah daftar film-film aksi Neeson akhir-akhir ini setelah trilogi Taken, Unknown, Non-Stop, The A-Team, The Grey, A Walk Among the Tombstones dan Run All Night



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.