News


Kamis, 17 September 2015 - 21:33:04 WIB
'Skull Island’ Akan Menjadi Prolog Untuk ‘Godzilla VS King Kong’
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 10230 kali

Beberapa waktu lalu beredar kabar jika Legendary Pictures membawa salah satu proyek film mereka, Skull Island, yang awalnya di bawah naungan Universal Pictures, ke Warner Bros. Adapun kepentingan untuk ini adalah agar untuk memuluskan jalan terjadinya proyek Godzilla vs. King Kong!

Pertarungan dua monster legendaris ini akan terjadi setelah Godzilla 2 yang akan dirilis pada bulan Juni 2018. Dan berdasarkan berita yang dilansir dari The Hollywood Reporter, Skull Island yang merupakan film King Kong terbaru itu akan menjadi semacam prolog sebelum pertarungan antara Godzilla dan King Kong terjadi. 

Ini berarti dua raksasa tersebut berada di universe yang sama. Tidak hanya itu, Skull Island juga akan menjadikan Godzilla 2014 sebagai salah satu referensi ceritanya. 

Naskah Skull Island juga memasukkan organisasi bernama Monarch yang memiliki objektif untuk memburu monster pra-sejarah yang sebelumnya sudah tampil dalam Godzilla, dengan dua tokoh pentingnya adalah Dr. Ishiro Serizawa (Ken Watanabe) and Vivienne Graham (Sally Hawkins)

Hanya saja belum diketahui bagaimana cara Monarch dimasukkan dalam cerita Skull Island. Dan apakah Watanabe dan Hawkin juga akan bermain di dalamnya untuk mengulang peran mereka?

Disebutkan alasan Universal kurang berkenan dengan Godzilla versus King Kong karena ukuran keduanya sebenarnya berbeda jauh, dengan King Kong relatif lebih kecil, sehingga akhirnya Thomas Tull dari Legendary membawa Skull Island ke studio yang dulu menaungi mereka, Warner Bros. 

Seorang petinggi Universal kabarnya bercanda jika King Kong harus setinggi Empire State Building jika ingin melawan Godzilla, alih-alih hanya memanjatnya sebagaimana yang dilakukan King Kong dalam film-film sebelumnya. 

Sebuah sumber menyebutkan jika Tull percaya diri akan bisa menemukan alasan logis mengapa Godzilla dan King Kong bertarung dan kemungkinan malah akan menjadi sekutu pula pada akhirnya. 

Memang semuanya masih dalam bentuk spekulasi, sehingga kita harus sabar menunggu kelanjutan beritanya.

Yang pasti Skull Island akan berkisah tentang sekelompok penjelajah yang menyambangi pulau dimana King Kong berdiam. Tom Hiddleston, Brie Larson, Samuel L. Jackson, Tom Wilkinson, Corey Antonio Hawkins, John C. Reilly, Jason Mitchell dan Toby Kebbell merupakan bintang yang terlibat, dengan Kordan Vogt-Roberts bertindak sebagai sutradara berdasarkan naskah yang ditulis Derek Connoly. 

Sebelumnya disebutkan jika Skull Island akan berseting di kota Detroit tahun 1970-an. Sedang Godzilla berseting di masa kini. Jadi ada kemungkinan cerita Skull Island mengalami sedikit perubahan detil waktu. 

Skull Island akan dirilis pada tanggal 10 Maret 2017. 

Jika Godzilla vs. King Kong terealisasi, maka ini akan menjadi kali kedua mereka bersiteru, setelah yang pertama pada tahun 1962 dalam King Kong vs. Godzilla, yang merupakan produksi Toho dan disutradarai oleh Ishirō Honda.




Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.