News


Rabu, 16 September 2015 - 19:51:43 WIB
'The Jungle Book' Rilis Trailer Yang Mengesankan
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3356 kali

Di masa di Disney mengerjakan versi live action dari film-film animasi klasik mereka, terselip nama The Jungle Book (1967). Hanya saja, dalam versi mutakhirnya yang diarahkan oleh Jon Favreau (Iron Man), animasi tidak benar-benar dihilangkan. Setidaknya dihadirkan dalam bentuk teknologi mutakhir yang canggih, sehingga terlihat seperti live action.

The Jungle Book diangkat dari buku karya Rudyard Kipling dan berkisah tentang seorang bocah manusia bernama Mowgli yang dibesarkan di hutan liar oleh seekor Srigala bernama Rakhsa, dan berteman dengan panther bernama Bagheera dan beruang bernama Baloo. Nantinya ia akan berhadapan dengan harimau bengis bernama Shere Khan.

Dalam versi terkini, musikal masih akan tetap memerankan penting dalam tutur ceritanya. Dan para hewan pun masih akan berbicara dengan bahasa manusia. Namun alih-alih memakai hewan sebenarnya, film menghadirkan mereka dalam bentuk animasi CGI dan efek khusus.

Mowgli diperankan oleh pendatang baru bernama Neel Sethi. Sedang pengisi suara para hewan adalah barisan bintang kenamaan seperti Bill Murray (Baloo), Ben Kingsley (Bagheera), Idris Elba (Shere Khan), Scarlett Johansson (Kaa), Christopher Walken (King Louie) dan Lupita Nyong'o (Raksha) serta Giancarlo Esposito (Akela) yang baru saja kita saksikan dalam Maze Runner: The Scorch Trials.

Saat konsep film ini diapungkan, tentunya muncul rasa penasaran, gabungan animasi GGI dan live action bagaimana yang akan dihadirkan oleh The Jungle Book? Meski untuk menyaksikan secara keseluruhan kita harus menunggu sampai tanggal 15 April 2016 saat film dirilis, namun untuk sementara kita bisa menyimaknya dalam sebuah trailer yang baru saja dirilis:

 

Dan hasilnya memang sangat mengesankan. Perpaduan antara CGI dan live action terasa mulus dan rapi dan terlihat hidup. Rangkaian adegan mendebarkan pun memenuhi trailenya, dengan satu-satunya dialog adalah monolog yang dilakukan oleh Kaa (Johansson). Di akhir trailer terdengar Baloo (Murray) menyiulkan lagu dari film animasinya, "The Bare Necessities".

The Jungle Book akan dirilis dalam versi 2D, Disney Digital 3DRealD 3D dan MAX 3D


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.