News


Senin, 14 September 2015 - 21:19:52 WIB
'The Perfect Guy' Menang Tipis Dari 'The Visit' Sebagai Juara Box Office Amerika
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2865 kali

The Visit merupakan film yang menandakan kembalinya M. Night Shyamalan ke genre horor yang membesarkan namanya. Dengan mengambil pendekatan ala mockumentary/found footage, film yang diproduseri Jason Blum (Paranormal Activity) ternyata disambut gembira tidak hanya oleh para fans, namun mendapat ulasan yang rata-rata positif.

Tapi sayangnya The Visit gagal untuk menjadi juara Box Office akhir pekan lalu karena langkahnya dihadang oleh The Perfect Guy, sebuah film thriller arahan David M. Rosenthal. Meski begitu The Perfect Guy hanya menang tipis, dengan $26.7 juta, dari The Visit yang mengumpulkan $25.6 juta. 

Dan ini tetap sukses besar untuk kedua film ini, karena masing-masing diproduksi dengan bujet yang minimalis, terutama The Visit dengan $5 juta saja. Sedang The Perfect Guy memerlukan bujet sebesar $12 juta untuk mengerjakan filmnya. 

Pendapatan yang diraih film-film ini juga merupakan peningkatan yang cukup signifikan dibandinkan minggu sebelumnya, dimana film nomor satu Box Office saat itu, War Room, hanya mampu mengumpulkan sebesar $0.3 juta saja. Sedang minggu ini War Room meluncur ke posisi 3 dengan pendapatan sebesar $7.4 juta.

Berada di posisi 4 adalah A Walk in the Woods yang juga merosot setelah duduk di posisi 3 minggu lalu dengan $4.6 juta. Penutup 5 besar adalah Mission: Impossible Rogue Nation yang seolah enggan keluar dari 5 besar, berminggu-minggu setelah perilsannya. Film berhasil mengumpulkan sebanyak $4.1 juta.

Berikut 10 besar Box Office Amerika Utara untuk akhir pekan lalu:

  1. The Perfect Guy ($26.7 juta)
  2. The Visit  ($25.6 juta)
  3. War Room ($7.4 juta)
  4. A Walk in the Woods ($4.6 juta)
  5. Mission: Impossible Rogue Nation ($4.1 juta)
  6. Straight Outta Compton  ($4.09 juta)
  7. No Escape ($2.8 juta)
  8. The Transporter Refuelled ($2.7 juta)
  9. 90 Minutes in Heaven ($2.1 juta)
  10. Un Gallo con Muchos Huevos ($3.1 juta)

Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.