News


Minggu, 13 September 2015 - 22:09:30 WIB
Sean Bean & Eva Green Diincar Menjadi Villain 'Wonder Woman'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3298 kali

Saat Batman v Superman:Dawn of Justice tayang tahun depan, kita tidak hanya akan melihat dua pahlawan super ini saja yang beraksi namun juga salah satu karakter DC terkenal lainnya, Wonder Woman.

Dan sebelum Wonder Woman (diperankan oleh Gal Gadot) bergabung dengan superhero DC lain dalam Justice League Part 1, ia terlebih dahulu akan tampil dalam film solonya, sebagai bagian DC Comics Cinematic Universe, yang akan tayang pada 23 Juni 2017.

Selain Chris Pine, yang akan menjadi kekasih Wonder Woman, Steve Trevor, saat ini belum diketahui siapa lagi aktor yang akan terlibat dalam film arahan Patty Jenkins (Monster) ini.

Hanya saja, baru-baru ini Heroic Hollywood melaporkan jika Sean Bean dan Eva Green diincar oleh Warner Bros. untuk bergabung dalam Wonder Woman dan berperan sebagai antagonis filmnya. Meski belum dikonfirmasi, namun disebutkan Bean akan berperan sebagai Dewa Perang, Ares dan Green akan menjadi Circe The Sorceress.

Selama ini Warner Bros. memiliki kecendrungan untuk memakai aktor yang kerap bekerjasama dengan mereka dan Bean dan Green cukup sering bermain dalam film-film Warner sehingga pilihan ini cukup masuk akal. Bean misalnya berperan dalam Troy dan Jupiter Ascending, sedangkan Green dalam Dark Shadows dan 300: Rise of an Empire.

Kabar ini datang hanya satu hari setelah disebutkan jika Wonder Woman akan memulai produksi filmnya pada bulan November mendatang, dengan lokasi syuting pertama akan berlangsung di Italia. Sinematografer Interstellar dan Spectre, Hoyte Van Hoytema disebutkan akan memegang penataan kamera untuk Wonder Woman.

Belum ada detil cerita yang bisa diketahui, tapi kabarnya plot akan berpindah-pindah mulai dari kampung halaman sang Wonder Woman, Themyscira, era Perang Dunia I di tahun 1920-an, hingga masa kini. Jadi usia Wonder Woman dalam Batman v Superman: Dawn of Justice maupun film solonya, akan lebih dari 100 tahun.


Yang menjadi catatan, ini akan menjadi yang pertama kali Wonder Woman tampil dalam film layar lebar, 70 tahun setelah karakter ini muncul.

Sean Bean baru-baru ini bisa disaksikan dalam Pixels, sedang film-film Green yang baru tayang adalah Sin City: A Dame to Kill For, White Bird in a Blizzard dan The Salvation. Green juga akan tampil dalam film arahan Tim Burton, Miss Peregrine's Home for Peculiar Children, yang akan tayang pada tanggal 4 Maret 2016.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.