News


Sabtu, 12 September 2015 - 21:47:15 WIB
Francis Ford Coppola Akan Produseri 'Jeepers Creepers 3'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3387 kali

Jeepers Creepers merupakan salah satu film horor remaja yang cukup fenomenal saat dirilis di tahun 2001 lalu. Dibintangi oleh Justin Long, film karya Victor Salva (Powder) tersebut menampilkan salah satu sosok slasher/boogeyman/monster bernama The Creeper yang kini bisa dikatakan cukup ikonik.

Dengan penghasilan sebesar $59.2 juta berdasarkan modal yang hanya $10 juta, film dianggap sukses, hingga berbuntuk sebuah sekuel, Jeepers Creepers 2, di tahun 2003. Masih diarahkan oleh Salva, penghasilan film meningkat menjadi $63.1 juta dengan modal $17 juta. Tentunya masih dianggap sebagai sebuah kesuksesan dan tidak heran jika film ketiga diproyeksi untuk dikerjakan.

Tahun berlalu dengan cepat dan tidak terasa 12 tahun sudah berlalu, hanya saja film ketiga yang ditunggu tidak kunjung dikerjakan. 


Namun para fans boleh bergembira, karena pada tanggal 11 September 2015 kemarin, resmi diumumkan jika Jeepers Creepers 3 akan segera diproduksi. Salva akan kembali duduk di bangku sutradara dan penulis naskah, dengan Jonathan Breck juga kembali berperan sebagai The Creeper.

Yang juga kembali adalah sang produser untuk film perrtama Jeepers Creepers, sutradara kawakan Francis Ford Coppola (The Godfather, Bram Stoker's Dracula). Ia absen di film kedua dan posisinya digantikan oleh Tom Luse, meski bertugas sebagai produser eksekutif.

Berdasarkan sinopsis resminya, Jeepers Creepers 3 akan menampilkan plot yang berseting di hari terakhir di 23 hari saat sang Creeper memangsa korbannya. Seorang polisi bernama Sersan Tubbs (diperankan Brandon Smith) bergabung dengan sebuah kumpulan yang bertujuan melenyapkan The Creeper untuk selamanya

Film akan memulai produksi di awal tahun 2016. Belum diketahui tanggal rilis resminya.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.