News


Jumat, 28 Agustus 2015 - 15:57:41 WIB
Tim Captain America Atau Iron Man? Terungkap Dalam Promo Art 'Civil War'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3000 kali

Kita mungkin sudah mendengar kalau dalam Captain America: Civil War, para Avengers akan terbagi menjadi dua kubu yang saling bertentangan. Yang menjadi pertanyaan, siapa bergabung dengan siapa?

Berhubung filmnya baru saja menyelesaikan proses pengambilan gambar, Marvel tak mau melewatkan kesempatan untuk melempar rangkaian promo art untuk film yang akan ditayangkan pada tanggal 6 Mei 2016 tersebut.

Dalam Civil War akan terjadi friksi antara Steve Rogers/Captain America (Chris Evans) melawan Tony Stark/Iron Man (Robert Downey Jr.) yang membawa kepentingan masing-masing. Dan dari promo art tersebut terkuaklah siapa saja yang berada di belakang mereka.

Di tim Captain America terdapat Sharon Carter/Agent 13 (Emily VanCamp) dan tentunya teman-teman Rogers, Sam Wilson/Falcon (Anthony Mackie) dan Bucky Barnes/Winter Soldier) serta Clint Barton/Hawkeye (Jeremy Renner) dan Scott Lang/Ant-Man (Paul Rudd).

Sedang di tim Iron Man ada Natasha Romanoff/Black Widow (Scarlett Johansson), yang sebenarnya agak mengejutkan mengingat ia adalah sahabat Rogers dan Barton, serta tentunya James Rhodes/War Machine (Don Cheadle) dan Vision (Paul Bettany), dengan tambahan T'Challa/Black Panther (Chadwick Boseman).

Lantas bagaimana dengan posisi Peter Parker/Spider-Man (Tom Holland) dan  Wanda Maximoff/Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) di antara dua kubu ini? Tampaknya harus menunggu promosi lain yang akan dirilis oleh Marvel. Tapi kabarnya akan ada duel seru yang terjadi antara Spider-Man dengan Captain America di film ini dan disebut-sebut akan memuaskan penggemar komiknya, sedangkan Sacrlet Witch akan berada di tim Captain America.

Untuk lebih jelasnya, yuk kita lihat promo art-nya:

Tim Captain America

 

Tim Iron Man

 

Dan ini beberapa promo-art lain beserta sebuah video tentangnya:

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.