News


Rabu, 26 Agustus 2015 - 21:41:44 WIB
'Man of Steel 2' Kabarnya Akan Ditangguhkan Sementara
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2807 kali

Meski para fans bisa menyaksikan kehadiran Superman versi Henry Cavill dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice yang akan tayang tahun depan, namun sudah ada desakan untuk menyaksikan aksi solo Superman dalam Man of Steel 2.

Warner Bros. memang pernah menyebutkan jika mereka sudah merencanakan untuk merilis film solo Batman maupun Superman, namun tampaknya kelanjutan kisah Superman setelah Man of Steel (2013) masih belum jelas.

Menurut sumber yang dikutip oleh Den of Geek, sekuel Man of Steel akan ditangguhkan untuk sementara waktu pengerjaannya. Memang beredar rumor jika sutradara Mad Max: Fury Road, George Miller, ditarik untuk menyutradarai Man of Steel 2. Sedang sumber lain menyebutkan jika Miller didekati Warner Bros. untuk menggarap film DC yang lain.

Tapi, sumber yang lain lagi menyebutkan jika keterlibatan Miller tergantung apakah kisah yang ditawarkan kepadanya memang menarik bagi dirinya atau tidak, serta tentunya ketersediaan waktu untuk mengerjakannya. Oleh karenanya tidak ada jaminan jika Man of Steel 2 akan segera dikerjakan.

Status "ditangguhkan sementara" ini memunculkan banyak spekulasi, seperti jika studio ingin mengerjakan film solo Batman terlebih dahulu sebelum Superman, sedang yang lain lagi menduga jika ini merupakan upaya memberi waktu bagi tim penulis naskah untuk menggodok ceritanya dengan lebih baik lagi.

Terlepas apapun spekulasi yang berkembang, tampaknya Man of Steel 2 saat ini bukan prioritas utama bagi Warner Bros.

Ya sudahlah. Sembari menunggu kepastikan ada atau tidaknya Man of Steel 2, sebaiknya kita nikmati saja duel (dan duetnya) bersama Batman dalam Batman v Superman: Dawn of Justice yang akan ditayangkan pada tanggal 25 Maret 2016.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.