News


Kamis, 20 Agustus 2015 - 19:13:53 WIB
Poster Karakter & Trailer Film Quentin Tarantino, 'Hateful Eight'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2779 kali

Setelah dalam beberapa minggu terakhir ini satu persatu poster karakter untuk Hateful Eight, yang merupakan film barunya Quention Tarantino, diungkap, akhirnya lengkaplah sudah dengan dirilisnya poster karakter utama terakhir, yaitu Major Marquis Warren, a.k.a. The Bounty Hunter yang diperankan oleh Samuel L. Jackson.

Poster karakter yang sebelumnya sudah dirilis adalah pemburu bayaran John Ruth (Kurt Russell) dan buruannya Daisy Domergue (Jennifer Jason Leigh), pemberontak selatan yang mengaku sebagai sherif yang baru, Chris Mannix (Walton Goggins), sang Meksiko Bob (Demián Bichir), tukang gantung Oswaldo Mobray (Tim Roth), Joe Gage (Michael Madsen), dan Jendral Konfederasi, Sanford Smithers (Bruce Dern). 

Karakter-karakter utama ini adalah yang menjadi sentra kisah Hateful Eight dimana mereka akan saling berkonfrontasi satu sama lain di sebuah kota bernama Red Rock.

Belum diketahui apakah karakter-karakter pendukung yang diperankan oleh Channing Tatum, James Remar, James Parks, Dana Michelle Gourrier, Zoe Bell, Gene Jones, Craig Stark dan Belinda Owino juga akan mendapatkan posternya.

Tarantino juga mengkonfirmasi kalau komposer legendaris Ennio Morricone akan menggarap musik latar untuk Hateful Eight, yang menandakan kali pertama Morricone menata musik untuk film western setelah 40 tahun lamanya absen. 

Sebelum menyimak posternya, simak terlebih dahulu teaser trailer Hateful Eight yang dirilis pekan lalu ini:

 

Dan berikut barisan poster karakter Hateful Eight:

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.