News


Sabtu, 15 Agustus 2015 - 21:05:28 WIB
Disney Akan Membuat 'Toy Story 4' Menjadi Cerita Cinta
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2959 kali

Disney dan sub-perusahaanya, Pixar, di hari Jumat kemarin mengumumkan beberapa judul film animasi mereka yang akan datang, termasuk juga mengungkap jika akan ada kisah cinta dalam sekuel terbaru franchise animasi kesayangan, Toy Story.

John Lasseter, pimpinan creative officer Walt DIsney da Pixar Animation Studios, mempertontonkan barisan klip dari beberapa film baru mereka di acara D23 Expo Disney di California, di hadapan kurang lebih 8.000 orang pengunjung yang memadati arena.

"It's a love story with Woody and—and this is news—Bo Peep," kata Lasseter kepada Squawk on the Street CNBC. Meski begitu Lasseter masih menyimpan rapat-rapat detil keseluruhan dari film Toy Story 4 tersebut.

Selain Toy Story 4, Lasseter juga memperkenalkan film-film animasi Disney/Pixar lainnnya, seperti versi moderen dari dongeng Jack and the Beanstalk, yang berjudul Gigantic. Film direncanakan rilis di tahun 2018 dan akan menampilkan musik dari penulis lagu Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lopez, yang sebelumnya sukses dengan lagu "Let it Go" dari film Frozen.

Gigantic

"We're taking parts of the story we all remember and adding twists and turns, emotion and humor," kata sang sutradara, Nathan Greno, tentang filmnya yang berkisah tentang petualangan Jack dan Inma, seorang gadis 11 tahun setinggi 60 kaki.

Film-film lain yang diumumkan adalah Coco, yang terinspirasi dari perayaan Meksiko, Day of the Dead, yang akan berkisah tentang Miguel, seorang bocah 12 tahun yang tak kenal takut. 

Zootopia yang akan dirilis di bulan Februari dan menampilkan Shakira mendapatkan kesempatan untuk ditampilkan klipnya. Shakira memberi pengumumannya, meski hanya melalui pesan yang sudah direkam sebelumnya. 

Selanjutnya ada Moana yang berkisah tentang seorang putri Polynesia yang melakukan perjalanan yang berbahaya untuk membuktikan ia merupakan seorang penjelajah yang cakap. Dwayne Johnson akan turut mengisi suara  di film ini sebagai pria setengah dewa yang perkasa, Maui. Film akan dirilis pada NOvember 2016.

Selain itu, pengunjung juga berkesempatan untuk menyaksikan sedikit cuplikan dari film Pixar terbaru yang akan segera tayang, The Good Dinosaur, dan sebuah film pendek yang berjudul Riley's First Date? yang berkisah tentang kencan pertama bintang dari film animasi sukses Pixar tahun ini, Inside Out.

Toy Story 4 akan ditayangkan pada tahun 2017.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.