News


Sabtu, 13 November 2010 - 00:17:19 WIB
Jon Favreau to direct Disney Magic Kingdom
Diposting oleh : rawkus i bixhu (@yuwanto) - Dibaca: 3493 kali

Satu lagi adaptasi dari show yang ada di Disneyland menjadi sebuah film live action. Kali ini sebuah kombinasi karakter dari dunia Disney langsung diangkat menjadi film, dengan sinopsis yang belum jelas, Jon Favreau telah diumumkan akan menjadi sutradaranya.

Film bercerita tentang Magic Kingdom di Disneyland Theme Park, dimana semua atraksi dan karakternya menjadi hidup. Ron Moore (Battlestar Galactica) akan menulis skenarionya, yang sedikitnya mirip dengan ide Night at the Museum ini.

Dengan bergabungnya Magic Kingdom, saat ini Disney memiliki 4 film yang berdasar pada atraksi di Disneyland. Yang paling dikenal tentu saja Pirates of Caribbean, yang memasuki sekuel ketiganya On Stranger Tides summer tahun depan.

Kemudian The Haunted Mansion, yang sedang di-reboot oleh Guillermo del Toro. Satu lagi adalah Enchanted Tiki Room, pertunjukan yang terinspirasi dari para burung dan flora suku Polynesia.

Setelah Cowboys and Aliens, Jon Favreau sebenarnya memiliki proyek Iron Man 3, namun ditundanya Iron Man 3 membuat Disney masuk dengan mengangkat Favreau.

The Magic Kingdom


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.