News


Minggu, 02 Agustus 2015 - 11:49:05 WIB
Lionsgate Rencanakan Untuk Mengadaptasi 'Naruto'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3723 kali

Variety melaporkan jika Lionsgate telah mengontrak Michael Gracey untuk mengarahkan sebuah film adaptasi dari manga populer, Naruto.

Studio ini tengah beada dalam tahap negoisasi untuk mengamankan hak adaptasi Naruto yang ditulis dan digambar oleh Masashi Kishimoto, yang pertama kali diterbitkan di tahun 1997. Manga ini telah terjual sebanyak lebih dari 200 juta kopi, berkisah tentang seorang ninja remaja bernama Uzumaki Naruto yang bermimpi menjadi pemimpin desanya atau Hokage, yang juga akan bertugas untuk melindungi sang desa.

Avi Arad dan putranya, Ari Arad, akan memproduseri film ini di bawah bendera Arad Production. Sedang Erik Feig, Geoff Shaveitz danKelly O’Malley akan mewakili Liongates.

Naruto juga hadir dalam versi serial anime yang pertama kali mengudara pada tahun 2002 dan menghasilkan sebanyak 220 episode. Sebuah sekuel, Naruto: Shippuden, disiarkan pada tahun 2007 hingga saat ini. Sebagai tambahan untuk serial animasi, Studio Pierrot telah merilis 10 film Naruto pula.

Gracey merupakan mantan ahli efek visual yang menyebrang ke penyutradraan. Sebelumnya ia sudah terlibat dalam beberapa proyek studio besar yang masih berada dalam tahap pengembangan, seperti adaptasi dari novel laris versi New York Times, Daughter of Smoke and Bone untuk Universal, selain biopic Elton John, Rocketman, bersama Tom Hardy dan biopic P.T. Barnum, The Greatest Showman on Earth untuk Fox.

Apakah proyek ini akan terealisasi? Kita tunggu saja.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.