News


Minggu, 02 Agustus 2015 - 11:22:51 WIB
Channing Tatum Resmi Menjadi Gambit & Akan Tampil Di Film-Film 'X-Men'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3400 kali

Akhirnya resmi sudah. 

Channing Tatum adalah Gambit, meskipun berita terakhir menyebutkan ia mengundurkan diri dari proyek film Marvel milik 20th Century Fox ini. THR  mengkonfirmasi jika Tatum akhirnya menandatangi kontrak dan menjadikan dirinya sebagai bagian dari X-Men Cinematic Universe. Gambit akan tayang pada tanggal 7 Oktober 2016.

Banyak yang terkejut saat kabar ia mengundurkan diri berhembus. Proyek ini seperti berada di ujung tanduk saat sebuah sumber menyebutkan Tatum sepertinya tidak bisa memenuhi kontrak yang ditawarkan kepadanya. Meski sekarang terbukti tidak benar, namun disebutkan jika ada titik sensitif dalam negoisasi Fox dan Tatum, meski apa dan mengapa tidak diungkap ke umum.

Sebenarnya kabar mundurnya Tatum dari Gambit tidak perlu menimbulkan rasa cemas, karena biasa terjadi dalam proyek yang melibatkan aktor papan atas. Apalagi sulit untuk memercayai jika Tatum benar-benar meninggalkan Gambit mengingat Tatum secara agresif memang mengincar proyek ini. Dan ia pun sudah turut serta tampil dalam panel X-Men di Comic Con tahun ini.


Keterlibatan Tatum bisa ditarik mundur dari tahun 2013 saat ia menyebutkan dalam wawancara press untuk White House Down jika ia ingin memerankan Gambit. Dan sampai sejauh ini ia belum pernah memainkan karakter superhero dalam film. Saat ditanyakan, siapa superhero favoritnya, ia menyebutkan:

I would like to play Gambit. Gambit is my favorite, because I'm from New Orleans, or around that area. My dad is from New Orleans and I'd love to do that. I can do the accent, and no knock on Taylor Kitsch at all, because I really liked his Gambit, but I've always lived in and around the Cajun area. Gambit was always the woman-loving, cigarette-smoking, drinking guy. He was punk rock. He kind of rode the line

Gambit diniatkan sebagai pengganti spin-off X-Men lain, Wolverine, yang akan berakhir di judul ke-3nya. Sebagaimana Wolverine, ia pun bisa tampil dalam film-film X-Men, seperti yang sudah direncanakan oleh Fox semenjak lama. 

Rupert Wyatt (Rise of the Planet of the Apes) didapuk menjadi sutradara Gambit dan Tatum telah resmi bergabung, maka produksi sudah bisa dimulai pada musim gugur tahun ini. Seharusnya kita sudah bisa mengetahui tentang plot atau pemain lain yang terlibat dalam film ini. 

Josh Zetumer akan menulis naskahnya, berdasarkan treatment yang ditulis salah satu kreator Gambit, Chris Claremont. Tatum juga akan menjabat sebagai produser bersama Reiid Carolin, Lauren Shuler Donner dan Simon Kinberg.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.