News


Sabtu, 01 Agustus 2015 - 20:49:27 WIB
Spider-Man Telah Selesaikan Syuting Adegannya Untuk 'Captain America 3'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3665 kali

Memang telah lama diduga (dan diharapkan) jika Spider-Man juga akan muncul di film Captain America: Civil War, yang merupakan judul ketiga untuk franchise ini. Dan bagi yang mengharapkan ini terjadi boleh bernafas lega, karena sudah dikonfirmasi jika Spider-Man akan hadir di film tersebut. Tidak hanya itu, ia ternyata telah menunaikan proses syuting adegannya untuk Civil Wa,,

Mengapa cepat? Karena Spider-Man tampil hanya sebagai cameo saja. 

Menurut Vulture, penulis naskah Spider-Man, John Francis Daley dan Jonathan M. Goldstein mengungkapkan jika akan mengunjungi Marvel minggu ini untuk melihat hasil gambar Tom Holland (pemeran Spider-Man terbaru) setelah menyelesaikan proses syutingnya. We hear good things,” kata Goldstein. “We might even get to look at the Spidey suit, which is exciting.

Kostum Spider-Man sendiri memang tengah menjadi wacana hangat, karena kabarnya Marvel sudah merancang kostum baru yang (katanya) spektakuler. Sayangnya, baik Daley dan Goldstein tidak memberi petunjuk tentang kostum tersebut, meski (tentu saja) karena mereka belum melihatnya langsung.


Keduanya juga belum bisa memberi gambaran tentang karakter apa saja yang akan tampil dalam Spider-Man. “We’ve discussed certain characters, but nothing is certain yet, for sure,” kata Daley.

Dalam sebuah wawancara, Daley dan Goldstein (sebagaimana juga Presiden Marvel, Kevin Feige) menyebutkan jika film terbaru ini akan memberi penekanan pada sisi humor Spidey. Sementara sutradara John Watts menggambarkan Spider-Man miliknya sebagai superhero paling membumi dan akan terasa sangat akrab bagi penonton. 

Hanya saja, belum jelas, apakah karakterisasi yang mereka terangkan di atas akan tergambar pula dalam penampilan Spidey dalam Captain America 3, mengingat statusnya yang hanya cameo dan pastinya memiliki porsi tampil yang terbatas.

Captain America: Civil War dirilis pada tanggal 6 Mei 2016 dan Spider-Man pada tanggal 28 Juli 2017.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.