News


Jumat, 31 Juli 2015 - 21:25:46 WIB
Daniel Radcliffe Akan Berperan Sebagai Agen FBI Dalam ‘Imperium’
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 8742 kali

Selepas dari franchise Harry Potter tampaknya Daniel Radcliffe terus menantang dirinya untuk bermain dalam film-film yang memberinya karakter yang cukup sulit untuk diperankan. 

Yang terbaru adalah Imperium, dimana ia akan berperan sebagai seorang agen FBI yang tengah menyamar dan menyelusup ke sebuah organisasi neo-Nazi berbahaya. 

Imperium akan menjadi debut penyutradaraan dari Daniel Ragussis, yang dikenal karena film pendeknya yang berjudul Haber (bisa ditonton di sini). Ragussis juga akan menulis naskahnya bersama dengan Michael German, agen FBI di kehidupan nyata dimana kisah Imperium didasarkan. TyWalker, Dennis Lee dan Simon Taufique akan menjabat sebagai produser.

German menghabiskan selama 16 tahun bekerja dengan FBI, yang sebagian besar dihabiskan untuk menyamar di milisi supremasi kulit putih di Amerika. Di antara catatan prestasi karirnya adalah mengungkap rencana penyerangan sebuag gereja kulit hitam di Los Angeles di tahun 1990-an. Sayangnya, sebuah skandal memaksanya untuk mengundurkan diri di tahun 2004. 

Radcliffe sendiri jarang terlihat akhir-akhir ini. Yang terakhir mungkin cameo di Trainwreck karya Judd Apatow. Tapi itu bukan karena ia menganggur, melainkan sibuk mengerjakan banyak film. Misalnya Victor Frankenstein yang akan dirilis tahun ini dan dibintanginya bersama James McAvoy.

Lantas ada sekuel Now You See Me dan sebuah FTV berjudul Game Changer, serta dua film yang tengah berada dalam tahap pra-produksi, Young Republicans dan Brooklyn Bridge. Saat ini ia juga tengah suting untuk film Swiss Army Man bersama Paul Dano dan Mary Elizabeth Winstead. Busy years for Mr. Potter, right?


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.