News


Rabu, 29 Juli 2015 - 17:15:49 WIB
Tommy Lee Jones Akan Turut Membintangi 'Bourne 5'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3283 kali

Tampaknya Matt Damon sebagai Jason Bourne akan mendapatkan lawan tangguh. Universal Pictures mengkonfirmasi jika aktor senior Tommy Lee Jones akan bergabung dalam Bourne 5, bersama dengan Julia Stiles dan Alicia Vikander. Sementara Viggo Mortensen tengah diincar untuk menjadi antagonis filmnya.

Hal ini dilansir dari berita yang diturunkan oleh Variety. Meski begitu belum diketahui apa dan bagaimana karakter yang akan diperankan oleh Lee Jones di film mata-mata tersebut. 

Yang pasti Lee Jones sudah berpengalaman menjadi sosok keras pemburu pelarian seperti yang ditunjukkannya dalam film-film semacam The Fugitive, U.S. Marshall atau Double Jeopardy dan No Country For Old Men. Apakah dalam Bourne 5 Lee Jones akan berperan serupa?

Sebuah sumber menyebutkan jika karakter Lee Jones akan berperan sebagai petinggi CIA, sebagaimana yang diperankan oleh Edward Norton, Chris Cooper, Brian Cox, dan David Strathairn dalam film-film Bourne sebelumnya. 

Paul Greengrass, yang menggarap Bourne 2 dan 3 akan kembali duduk di bangku sutradara, selain menulis naskahnya bersama dengan Christopher Rouse. Ia juga akan menjabat sebagai produser bersama Frank Marshall, Damon, Greg Goodman, dan Ben Smith. Sementara Rouse dan Henry Morrison akan menjadi produser eksekutif.

Dari segi cerita, pastinya Bourne 5 akan kembali memfokuskan diri pada sosok Jason Bourne, setelah sebelumnya absen di film ke-4, The Bourne Legacy, dimana Jeremy Renner didapuk sebagai pemeran utama dengan karakter yang (tentunya) mirip dengan Jason Bourne. 

Film terakhir Lee Jones adalah The Homesman, sebuah drama western dimana ia juga menulis naskah dan menyutradarai filmnya. Berikutnya ia akan hadir dalam thriller berjudul Criminal bersama Kevin Costner dan Gary Oldman.

Bourne 5 akan memulai produksi di akhir musim panas ini dan akan ditayangkan pada tanggal 29 Juli 2016.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.