News


Selasa, 28 Juli 2015 - 13:53:24 WIB
Seth Gordon Akan Arahkan Dwayne Johnson Di Film 'Baywatch'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3415 kali

Sudah 9 bulan semenjak Dwayne "The Rock" Johnson mengumumkan via media sosial jika ia akan terlibat dalam proyek film layar lebar adaptasi serial Baywatch untuk Paramount, namun belum ada terdengar perkambangan yang berarti untuk proyek ini.

Tapi sukurlah, ternyata proyek ini masih jalan. Variety melaporkan jika film ini sudah menemukan sutradaranya. Ia adalah Seth Gordon, yang meluncurkan karirnya melalui film dokumenter video game, The King of Kong, dan kemudian beralih ke komedi seperti Horrible Bosses dan Identity Thief

 

“This is my beach bitch!” tulis Johnson saat mengumumkan keterlibatan dirinya. “Rumors are true… we’re making #BAYWATCH the movie. Edgy, raunchy and hopefully, funny as all hell. Cue slo mo running on the beach… #WhoNeedsMouthToMouth #RedShortsBeHugginABrotha”

Meskipun beberapa penulis naskah sudah bekerja untuk film adaptasi Baywatch ini, namun draft yang paling baru merupakan hasil kerja dari dup penulis Friday the 13th, Damian Shannon dan Mark Swift. 

Laporan sebelumnya menunjukkan jika filmnya akan kental dengan nuansa komedi dan nyaris tidak berhubungan dengan serial televisinya. Laporan lain juga menulis jika Pamela Anderson dan David Hasselhoff diharapkan untuk dapat terlibat juga. Apakah rencana ini sudah defenitif atau tentatif, masih belum ada konfirmasi dari Paramount. Tentunya yang bisa kita lakukan adalah menunggu kabar selanjutnya. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.