News


Senin, 27 Juli 2015 - 21:25:19 WIB
'Ant-Man' Menang Tipis Dari 'Pixels' Di Box Office Dengan $24.7 Juta
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3071 kali

Meski mendapat kompetisi dari 3 film baru akhir pekan lalu, tapi film Marvel, Ant-Man, masih mampu bertahan duduk di posisi 1 dengan tambahan $24.7 juta. Berkurang sebanyak 56.7% dari perolehan minggu lalu, yaitu sebebsar $58 juta.

Film terakhir Fase II MCU ini sudah mengumpulkan sebanyak $106 juta untuk peredaran domestik dan $120 juta untuk edar internasional dengan total sebesar $226.4 juta, berdasarkan bujet $130 juta. 

Meski mengalami penurunan yang cukup besar di minggu keduanya, tapi setidaknya ini masih lebih baik dibandingkan The Incredible Hulk dan Captain America: The First Avengers yang merosot lebih dari 60% di minggu keduanya.

Memang ia menang di tangga Box Office, tapi sebenarnya Ant-Man nyaris dikalahkan oleh pendatang baru, sebuah film komedi yang dibintangi Adam Sandler, Pixels, yang duduk di posisi 2 dengan raupan sebanyak $24 juta. Meski begitu, Pixels juga sebenarnya dibuka dengan angka yang jauh lebih rendah dari yang diproyeksikan sebelumnya. Film juga tidak mendapat sambutan yang baik dari para kritikus, dengan hanya mendapatkan rating 19% di Rotten Tomatoes.

Film baru lainnya untuk minggu ini, sebuah film tinju yang dibintangi oleh Jake Gyllenhaal, Southpaw, duduk di posisi 5 dengan $16.5 juta. Mengingat bujetnya hanya sekitar $30 juta, kemungkinan besar film ini akan sukses dalam mendapat keuntungan. 

Terakhir ada Paper Towns, film remaja yang juga diangkat dari novel karya John Green. Dibuka dengan $12.5 juta, film sudah sukses mengembalikan modal produksi yang "hanya" sebesar $12 juta saja. Meski begitu, pendapatan film yang dibintangi oleh Cara Delevingne ini meraih pendapatan yang jauh lebih kecil dibandingkan The Fault in Our Stars, yang juga diangkat dari novel pengarang yang sama, dengan $48 juta.

Minggu depan kita akan kedatangan film besar lainnya, yaitu Mission: Impossible Rogue Nation yang dibintangi Tom Cruise dan remake komedi, Vacation. Kita lihat apakah film-film ini akan mendapatkan prestasi yang jauh lebih gemilang dibandingkan yang diraih film-film minggu ini.

Berikut 10 besar Box Office Amerika Utara untuk akhir pekan lalu

  1. Ant-Man ($ 24.7 juta)
  2. Pixels ($24 juta)
  3. Minions ($22.1 juta)
  4. Trainwreck ($17.3 juta)
  5. Southpaw ($16.5 juta)
  6. Paper Towns  ($12.5 juta)
  7. Inside Out ($7.3 juta)
  8. Jurassic World ($6.9 juta)
  9. Mr. Holmes ($2.8 juta)
  10. Terminator Genisys ($2.4 juta)

Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.